Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

Peringati HUT ke - 13, Gardu FM Gelar Doa Bersama dan Temu Kangen


CILACAP (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 13, Babinsa Koramil 15/Karangpucung Serda Harih Suwargi menghadiri doa bersama dan temu kangen Fans Gardu FM, bertempat di studio Gardu FM Dusun Binangun Desa Tayem Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Minggu (30/9/2018).

Acara tersebut juga dihadir oleh Anggota DPRD Kabupaten Cilacap Mitra Patriasmoro, SE., tokoh agama, tokoh masyarakat dan penggemar setia Radio Gardu FM.

Hari Kasyono, pimpinan sekaligus penyiar Radio Gardu FM pada kesempatan tersebut memimpin langsung Hari Ulang Tahun Gardu FM ke 13. Dalam sambutannya dia mengatakan,  peringatan Gardu FM yang ke 13 kali ini dengan mengangkat tema Akrab di Udara Erat di Darat, harapannya agar Radio Gardu FM semakin dekat dihati masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Babinsa setempat, Serda Harih Suwargi juga mengucapkan selamat atas usianya Radio Gardu FM yang telah mengudara selama 13 tahun. "Tentunya usia 13 tahun ini bukan waktu yang singkat untuk bisa tetap mengudara butuh proses panjang untuk bisa seperti sekarang ini, semoga dengan bertambahnya usia Gardu FM yang ke 13 ini akan  semakin jaya di udara dan tetap menjaga eksistensinya dalam menghibur maupun memberikan informasi kepada masyarakat Karangpucung dan sekitarnya," ujar Serda Harih. (gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati HUT ke - 13, Gardu FM Gelar Doa Bersama dan Temu Kangen"

Posting Komentar