Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

Personel Satgas TMMD Ke-103 di Depok Terima Paket Kaporlap


DEPOK (wartamerdeka.info)  - Para personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di Depok menerima 150 paket Perlengkapan Perorangan Lapangan (Kaporlap) TMMD dari Kodim 0508/Depok, Selasa (23/10/2018).

Setiap paket Kaporlap berupa satu pasang sepatu boot, sepasang kaos kaki, seragam pakaian dinas lapangan (PDL), topi rimba dan kaos loreng.

Paket Kaporlap ini diberikan ke seluruh personel Satgas TMMD ke 103 di Depok baik dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan pihak kepolisian.

Pemberian paket kaporlap dilakukan secara simbolis oleh Dansatgas TMMD ke 103 di Depok, Letkol Inf Iskandarmanto yang juga Komandan Kodim Depok, ke Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0508/Depok, Kapten Inf Ibrahim, yang juga pengawas TMMD dengan menyerahkan sepasang sepatu boot.

Dansatgas TMMD ke 103 di Depok, Letkol Inf Iskandarmanto menuturkan paket kaporlap ini merupakan jatah untuk seluruh anggota yang menjadi Satgas TMMD ke 103 di Depok.

Paket terdiri dari beberapa item diantaranya pakaian PDL, sepatu Boot, topi rimba, kaos loreng dan kaos kaki.

"Kami harap, kaporlap ini bisa menunjang kinerja satgas selama pelaksanaan TMMD Reguler ke 103 Kodim 0508/Depok di Kecamatan Cipayung," kata Iskandarmanto.

Selain itu kata dia dengan kaporlap diharapkan dapat menunjang dan membangkitkan semangat serta kemauan para anggota Satgas dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu Pasiter Kodim 0508/Depok, Kapten Inf Ibrahim, mengatakan bahwa paket kaporlap yang diterima langsung dibagikan pihaknya ke para anggota Satgas TMMD terutama sepatu boot.

"Hal itu agar keamanan kaki para anggota Satgas TMMD yang menormalisasi sungai dan melakukan pengerasan jalan lebih terjaga lagi," pungkasnya. (AR)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Personel Satgas TMMD Ke-103 di Depok Terima Paket Kaporlap"

Posting Komentar