Headline

Soal Laporan Ketua BPD Ke Mapolres, Ini Tanggapan Kadis PMD OKU

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Drs Ahmad Firdaus MSi OKU (wartamerdeka.info)  -   Sejumlah warga Kabupaten Ogan Komeri...

Polres Karimun Gelar Perayaan HUT Ke-73 TNI Di Mapolres Bersama TNI


KARIMUN (wartamerdeka.info) -  Pada kegiatan HUT ke-73 TNI 2018 sebagian Polsek-Polsek yang berada di wilayah Polres Karimun mendatangi Kantor TNI yang berdekatan langsung dengan Polsek-Polsek tersebut.

Kebetulan tahun ini upacara memperingati hari HUT ke-73 TNI di Kabupaten Karimun tidak dilaksanakan karena pelaksanaan upacaranya dipusatkan di Tanjung Pinang.

"Maka dari itu langsung kita tawarkan acara kegiatan pada malam harinya yaitu malam keakraban antara TNI dan Polri dalam rangka HUT TNIT " ungkap Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya, S.I.K, Sabtu (06/10-2018) di ruang kerjanya.

Pada dasarnya kegiatan ini adalah untuk langsung bersentuhan dengan Anggota. Bukan hanya sekedar Perwira saja tetapi Anggota langsung karena merekalah yang sering bertemu di lapangan.

Kemudian dalam acara ini pihaknya membelikan kue Tar, terus acaranya seperti biasa yaitu Kapolres menyuapin kue kepada Dandim. Dalam acara ini Danlanal tidak bisa hadir karena masih ada kegiatan dengan Danlantamal di Tanjung Pinang, tetapi semua Perwira dari Lanal bisa hadir mengikuti acara ini.

Untuk personil yang hadir dalam acara ini dari Kodim, Koramil, Kompi dan dari Lanal.

"Acara tadi malam memang kesannya kesan keakraban ditambah dengan syukuran bersama agar niatan saya (Kapolres) Anggota Polri yang bertemu langsung di lapangan dengan Anggota TNI bisa akrab dalam menjalankan tugasnya," ungkapnya.

Selama ini dalam HUT TNI hanya dilaksanakan upacara bersama dan setelah itu langsung bubar. "Sedangkan acara yang kita lakukan seperti yang tadi malam alhamdulillah bisa kita lihat cukup meriah,"  tambahnya.

Bahkan dirinyad juga tidak menduga walaupun cukup sederhana tetapi bisa sampai semeriah itu. Karena awalnya bila dilihat Anggota ini kelihatan mungkin segan atau malu.

"Dengan adanya acara ini Dandim 0317 TBK juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Kariimun.Harapannya sinergitas ini dapat terjaga dengan baik sampai kapanpun," terang Hengky.

Dikatakan Kapolres lagi,  kepada saudara-saudara kita TNI, kita tetap solid, senergis, bersatu dengan Polri, bersatu dengan rakyat, sehingga tak terkalahkan, sesuai dengan semboyan TNI.

Tentunya semua bertujuan untuk kita menciptakan Pemilu aman, damai dan sejuk kedepannya. Sehingga  tidak ada jarak diantara TNI dan Polri dan kemudian dapat menjalin hubungan emosional dengan baik.

Terlepas dari itu Kapolres juga senang dengan kehadiran rekan-rekan Media dalam acara ini. Kegiatan ini memang sederhana tetapi mengandung makna yang cukup besar. (Sihat)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Karimun Gelar Perayaan HUT Ke-73 TNI Di Mapolres Bersama TNI"

Posting Komentar