Headline

Kartu ATM Diblokir Sepihak, Puluhan Karyawan PT KDH Datangi Bank Mandiri

KARIMUN (wartamerdeka.info) -  Tidak terima dengan adanya pemblokiran kartu ATM, puluhan karyawan PT Kawasan Dinamika Harmonitama (KDH) ...

Polsek Cilacap Tengah Serbu Makoramil Kota Cilacap


CILACAP (wartamerdeka.info) - Puluhan personel kepolisian dari Polsek Cilacap Tengah Polres Cilacap menyerbu Makoramil 01/Kota Cilacap, Jumat (5/10/2018).

Hal ini, membuat personel Koramil 01/Kota Cilacap kalang kabut karena terdadak dengan serbuan Polsek Cilacap Tengah ini, dikarenakan para personelnya usai mengikuti jalannya upacara HUT Ke-73 TNI di Makodim 0703/Clp langsung bertugas dimana mereka bertugas sebagai aparat kewilayahan, hanya ada beberapa personel sedang melakukan tugas jaga dibuat kaget.

Bukan personel polisi biasa yang pada siang itu mendatangi Makoramil, namun jajaran pimpinan Polsek dan para Bhabinkamtibmas yang datang dengan kendaraan kepolisian.

Maksud dan tujuan dari kedatangan personel kepolisian Mapolsek Cilacap Tengah adalah untuk merayakan, serta memberikan selamat kepada TNI, yang pada 5 Oktober merupakan HUT TNI ke 73 pada tahun ini.

Danramil 01/Kota Cilacap Kodim 0703/Clp Kapten Kav Nur Sohib Ansori mengatakan kejutan yang diberikan oleh Kapolsek dan anggotanya pada HUT TNI kali ini merupakan yang ke dua dialami selama berdinas di Karanganyar. Danramil dan personil akan meningkatkan kebersamaan dengan Polsek dalam pelaksanaan tugas dan TNI akan selalu bersinergi bersama Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat." hcap Kapten Nur Sohib Ansori.

Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rochman yang juga memimpin rombongan tersebut mengatakan pihaknya ikut berbahagia dalam perayaan HUT TNI dan berharap TNI dapat selalu dicinta oleh rakyat Indonesia.

"Kita ikut berbahagia, dan bergembira di hari ulang tahun TNI. Semoga semakin jaya, semakin hebat dan semakin dicintai rakyat, serta dapat bersama-sama membangun Cilacap pada umumnya," kata Kapolsek.

Dalam kesempatan itu tidak lupa jajaran Polsek Cilacap Tengah membawa tumpeng ulang tahun serta kue yang merupakan tanda HUT TNI ke 73 tersebut.

Bahkan uniknya Danramil 01/Kota Cilacap yang sedang bertugas itu mendapatkan kesempatan untuk memotong tumpeng ulang tahun bersama Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rochman.

"Kita ini kan sahabat dan bahkan kita saudara, Koramil  sama Polsek, jadi ya namanya sahabat dan saudara itu saling berbagi dan mengisi satu sama lain agar hubungan yang telah terjalin ini semakin erat untuk memperkokoh persatuan d as n kesatuan baik sesama aparat kewilayahan maupun dengan segenap masyarakatnya. Sinergi dan soliditas perlu diperkokoh dan dikuatkan, maka dari itu kita memberi surprise kepada jajaran Koramil agar ke depan TNI-Polri lebih harmonis lagi, lebih semangat lagi," terang AKP Aceng.

"Ini surprise. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kita bisa membangun sinergi yang lebih kuat untuk menjaga keamanan di Cilacap ini," imbuhnya.(R)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Cilacap Tengah Serbu Makoramil Kota Cilacap"

Posting Komentar