Headline

Presiden Jokowi: Tingkatkan Kerja Sama Maritim

SINGAPURA (wartamerdeka.info) -  Kerja sama maritim harus ditingkatkan untuk memastikan terwujudnya keamanan maritim, sehingga dapat memp...

Rayakan HUT Ke-73 TNI, Polsek Karimun Bersama Polsek KKP Berikan Kejutan ke Mako TNI-AL TBK


KARIMUN (wartamerdeka.info) - Dalam rangka perayaaan HUT ke-73 TNI,  Polsek Balai Karimun bersama Polsek KKP dengan didampingi personil dari kedua Polsek tersebut secara diam-diam mendatangi Mako Lanal Tanjung Balai Karimun (TBK), Jumat (05/10/2018).

Tujuan kedatangan Kapolsek Balai Karimun, AKP Yanuar Rizal Ardianto, SH, S.I.K bersama Kapolsek KKP, AKP  Syahfrudin Anwar beserta anggotanya secara diam-diam untuk memberikan serprise atau kejutan kepada TNI-AL. Dengan berbekal Nasi Tumpeng walaupun sederhana, namun perayaan HUT TNI di Mako Lanal TBK cukup meriah.

Kedatangan rombongan Polsek Balai Karimun dan Polsek KKP langsung disambut baik oleh perwakilan Lanal Tbk, Dandenpomal Kapten Laut (PM) Heri Kuswanto, PJS Pasops Lettu Laut (KH) Willy Wardana, Perwira Staf beserta Anggota Lanal TBK. 

Kapolsek Balai Karimun, AKP Yanuar Rizal Ardianto, SH, S.I.K mengatakan hari ini saya beserta jajaran dan Kapolsek KKP mendatangi Mako Lanal dalam rangka turut serta merayakan HUT TNI yang ke-73 ini.

"Kegiatan ini sebelumnya sengaja kami rancang, karena Mako Lanal TBK lokasinya berdekatan dengan Polsek Balai Karimun dan KKP. Kami pun ikut senang dengan momen ini. Harapan saya selaku Kapolsek Balai adalah TNI semakin profesional kedaulatan NKRI. Dan sinergitas kita (Polri) dengan TNI senantiasa akan semakin meningkat, " katanya.

Sementara PJS Pasops Lettu Laut (KH) Willy Wardana mengatakan,  dengan kedatangan Kepolisian dari Polsek Balai Karimun dan Polsek KKP yang mewakili Polres Karimun, Polda Kepri turut merayakan HUT TNI- 73 di Mako Lanal Tbk ini pihaknya  sangat berterima kasih.


"Ini salah satu wujud profesionalisme antara TNI dan Polri siap untuk membantu rakyat, khususnya Kabupaten Karimun dari gangguan, baik itu dari dalam maupun dari luar," tegasnya.

Terkait dengan pengamanan Pemilihan Presiden dan Legislatif dari Lanal TBK telah menyiapkan personil dan TNI tinggal menunggu permintaan dari Kepolisian untuk membantu pengamanan.

Untuk sementara Lanal TBK  telah menyiapkan satu pleton,  tetapi itu juga tergantung dari permintaan Kepolisian apakah masih perlu penambahan lagi.

Willy juga berharap dalam Pilpres dan Legislatif nanti masyarakat Karimun harus bisa saling menjaga.  "Jangan mudah terpancing dan terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas asal usulnya agar kondusifnya Karimun selama ini tetap terjaga," harapnya.     (Sihat)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rayakan HUT Ke-73 TNI, Polsek Karimun Bersama Polsek KKP Berikan Kejutan ke Mako TNI-AL TBK"

Posting Komentar