Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

Relawan Prabowo-Sandi Cilacap Bentuk Kepengurusan, Sejumlah Tokoh Pemekaran Cilacap Bergabung


CILACAP (wartamerdeka.info) -  Pertemuan Pengurus Relawan Prabowo-Sandi  di Rumah Unang Kusnanto, pada Minggu ( 28/10/18 ) pagi, dihadiri oleh para tokoh Pemekaran Kabupaten Cilacap Barat.

Acara tesebut merupakan agenda lanjutan untuk menyususn kepengurusan dan program kerja relawan.

Dalam kesempatan acara , beberapa hadirin menyampaikan pandangannya terhadap dukungannya terkait kandidat Capres nomer Urut 02, Prabowo -Sandi.

Terlihat para tokoh Presidium Pemekaran Cilacap Barat hadir dan memberikan dukungan secara pribadi serta ikut menjadi pengurus RELAWAN  Prabowo-Sandi.

Ketua Umum Presidium Pemekaran Cilacap Barat, Bambang Suharto yang Maju pada kontestasi Pileg 2019, DPR-RI dapil VIII, Partai Gerindra Nomor urut 8 menyampaikan terkait dukungannya secara maksimal untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi sebab Partai pengusungnya merupakan Koalisi Utama pasangan tersebut.

Kepada Warta Merdeka, terkait pencalonan tersebut merupakan langkah yang sangat penting untuk berjuang ditingkat Legislasi guna mempercepat Pemekaran Cilacap Barat.

"Saya memberikan apresiasi kepada rekan rekan yang tergerak menjadi relawan untuk memenangkan pasangan Prabowo Sandi.Tentu saya sendiri sebagai kandidat calon yang menggunakan kendaraan Partai tersebut harus mendukung penuh agar bisa memenagkan pasangan Prabowo Sandi,dan saya juga optimis bisa meraih suara untuk bisa duduk di DPR-RI.

Lanjut Bambang,"Setelah saya bisa lolos,nantinya saya akan terus mengawal Proses di legislasi supaya kran Pemekaran bisa dibuka."

Selain itu Bambang Suharto berjanji untuk menyediakan rumah singgah bagi relawan dan aktivis pejuang Pemekaran Cilacap Barat di Jakarta.(Alek)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Relawan Prabowo-Sandi Cilacap Bentuk Kepengurusan, Sejumlah Tokoh Pemekaran Cilacap Bergabung"

Posting Komentar