Headline

Dua Pekan Dirawat, PMI Asal Banyumas Meninggal Dunia

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Setelah dua pekan di Rawat di tanah air, Pekerja Migran Indonesia (PMI) Shinta Danuar (26) menghembuskan n...

Road Show KPK "Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi" Disambut Penuh Antusias Di Purbalingga

 

PURBALINGGA (wartamerdeka.info) – Road Show KPK yang bertajuk Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi yang di hadiri langsung oleh Alexsander Marwata Wakil Ketua KPK di Pendopo Dipokusumo Kabupaten Purbalingga. Selasa, (23/10/2018).

Kegiatan Road Show Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi juga di hadiri oleh Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon, Ketua DPRD Kab. Purbalingga H. Tongat, SH., MM, Dandim 0702/Pbg Letkol Inf Andy D.A, S.IP, dan Forkopimda Kabupaten Purbalingga. Juga terlihat hadir para Staf Ahli Bupati Purbalingga, para Asisten Sekda Kabupaten Purbalingga, para Kepala OPD, Para Camat Se Kabupaten Purbalingga,Instansi Vertikal ,BUMD, para Lurah,Kepala Desa Se Kabupaten Purbalingga, Para Pimpinan Parpol dan Ormas.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE, BEcon menyapaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada wakil ketua KPK Alexander beserta rombongan. Kabupaten Purbalingga saat ini di percaya sebagi salah satu Kabupaten tujuan KPK yang bertajuk Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi.

"Diharapkan giat ini bermanfaat bagi jajaran birokrasi dan masyarakat Purbalingga untuk membangun Budaya Anti Korupsi," ujar Dyah Hayuning Pratiwi.


Lebih lanjut Plt Bupati juga menambahkan Sosialisasi Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi hari ini lebih memantapkan lagi bagi masyarakat Purbalingga dan jajaran birokrasi akan pentingnya membangun suatu system, bangun tataran tata kelola pemerintah yang baik, dan bersih (Clean Government).

Kegiatan ini memiliki sasaran luas tidak hanya jajaran birokrasi (Legislatif dan Exsekutif). Namun juga bagi generasi muda untuk lebih paham siapa KPK, apa itu KPK ,tujuan dan cara pencegahan KPK agar Pemerintah Daerah Purbalingga kedepan mampu kembangkan budaya anti korupsi.tutur Plt Bupati Purbalingga.(gus/Pendim Pbg).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Road Show KPK "Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi" Disambut Penuh Antusias Di Purbalingga"

Posting Komentar