Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

Rumah Ujang Di Tungkal Ludes Terbakar


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Kebakaran terjadi lagi Muara Enim,  kali ini di Kelurahan tungkal Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim pada pukul 20.00 wib. Tercatat, satu rumah ludes terbakar si jago merah, Minggu (14/10/2018)

Pemilik rumah yang manis terbakar itu milik  Ujang. Rumah itu dihuni anak dan menantu berjumlah 6 orang.

Api bermula di.etahui Febri anak dari pemilik rumah. Ada bau sangit di rumah . Febri kebelakang rumah. Dia kaget melihat di kamar belakang yang berdinding teiplek ada api di atas kamar yang mulai membesar menjalar ke dinding kamar.

Febrienhatakan, saat itu dirinya berteriak ada api di kamar belakang . Dia dan keluarganya berusaha memadamkan api.

Lalu dibantu tetangga menyiram dengan seadanya. Tapi api tidak bisa lagi dipadamkan, malah semakin membesar merambat ke 3 rumah yang ada di belakang

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM langsung terjun kelokasi memantau kejadian kebakaran di Tungkal.

Berselang beberapa menit kemudian tim pemadam kebakaran sampai di lokasi kebakaran menerjunkan 5  unit mobil pemadam kebakarn dan di bantu 2 unit mobil dari PDAM dan 2 unit PBK dari PTBA api dapat di padamkan sekitar jam 21.25 wib.

Api berasal dari arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa, tapi harta benda ludes terbakar, tidak ada satupun dapat diselamatkan. Kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Ujang Di Tungkal Ludes Terbakar"

Posting Komentar