TMMD Ke-103, Dandim Depok Pimpin Langsung Pengerasan Jalan Kel Cipayung Jaya


DEPOK (wartamerdeka.info)  - Untuk tetap bersemangat dan memotivasi diri dalam bertugas ada sejumlah cara yang dilakukan personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-103 di Depok.

Salah satunya adalah dengan menyemangati diri menggunakan yel-yel Si Raja Hutan yang dilakukan puluhan personel Satgas TMMD dari satuan Batalyon Infantri (Yonif) Mekanis 201/Jaya Yudha.

Para personel menyanyikan yel-yel Si Raja Hutan dengan penuh semangat disertai gaya atraktif dan dilakukan secara kompak.

Yel-yel khas TNI AD ini juga diberikan para prajurit saat menyambut kehadiran Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto yang juga Komandan Satgas TMMD ke 103 di Depok, saat tiba di lokasi sasaran fisik TMMD 103 di Kelurahan Cipayung Jaya, Cipayung, Depok, Rabu (24/10/2018) pagi.

Iskandarmanto hadir, untuk memimpin apel Satuan tugas (Satgas) TMMD ke 103 yang sedang melakukan pengerasan jalan di Jalan Lembah Griya, Kelurahan Cipayung Jaya, Cipayung Depok.

DiDhadapan personel satgas TMMD ke-103, Iskandar memberikan arahan dan motivasi agar pelaksanaan pengerasan jalan di hari ke sembilan itu dapat berjalan dengan baik.

Ia berpesan kepada seluruh personel Satgas TMMD yang didominasi dari Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha ini, agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Tugas yang kalian jalani ini merupakan suatu kehormatan yang harus dijaga. Hindari pelanggaran sekecil apapun, tetap jaga kesehatan, kekompakan dan jaga faktor keselamatan dalam melaksanakan tugas,” kata Iskandarmanto.

Selain melakukan pengecekan jumlah personel satgas yang hadir, pada apel itu juga dilakukan penyampaian informasi terkait rencana kegiatan yang akan dilaksanakan atau informasi lainnya. Termasuk mengecek kondisi dan kesiapan personel yang akan melaksanakan tugas.

Usai melaksanakan apel, satgas TMMD ke-103 yang terdiri dari personel TNI AD, AL, AU dan Polri ini, bergegas melakukan pengerasan jalan dengan penuh semangat. (AR)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama