Headline

Banjir Terjang Pangandaran, Seorang Meninggal, 1.500 Warga Mengungsi

Korban banjir yang meninggal sudah diserahkan kepada pihak keluarga PANGANDARAN (wartamerdeka.info) - Musibah banjir melanda wilayah E...

Gelar Program Shalat Jumat Keliling, Walikota Jaksel Jadi Imam

Walikota Jakarta Selatan Marullah Matali
JAKARTA (wartamerdeka.info) - Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali membuat program salat Jum'at keliling bersama tiga pilar. Untuk hari ini, kegiatan dilaksanakan di Masjid Tangkuban Perahu, Kelurahan Guntur, Kecamatan Setiabudi.

Dalam kegiatan ini, Marullah yang dikenal juga sebagai ulama bertindak sebagai imam salat. Beberapa potongan ayat Al-Quran dibacakan dengan khidmat.

"Kita akan buat rutin keliling salat Jum'at bersama unsur tiga pilar kota. Nanti Dandim jadi muadzin, kapolres imam, ya saya nanti bergantian jadi khatib," ujar Marullah, Jumat (5/10/2018).

Gunawan Warga yang menjadi makmum salat Jum'at di Masjid Tangkuban Perahu pun mengapresiasi kegiatan ini. "Tidak sangka Wali Kota Jakarta Selatan yang jadi imam. Bacaan Al-Quran fasih. Bagus sekali kegiatan seperti ini, jadi kita bisa tahu umara kita juga ulama," tuturnya.

Usai melakukan salat Jum'at, Marulla bersama jajaran dan tiga pilar beramah tamah sekaligus makan siang bersama dengan menu khas timur tengah, nasi kebuli. (Badar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar Program Shalat Jumat Keliling, Walikota Jaksel Jadi Imam"

Posting Komentar