Headline

Banjir Terjang Pangandaran, Seorang Meninggal, 1.500 Warga Mengungsi

Korban banjir yang meninggal sudah diserahkan kepada pihak keluarga PANGANDARAN (wartamerdeka.info) - Musibah banjir melanda wilayah E...

234 SC wilayah DKI Jakarta dan Banten Gelar Kopdar Gabungan


JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Pertemuan atau biasa disebut Kopdar gabungan digelar oleh 234 SC wilayah DKI Jakarta dan Banten, di kawasan Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat malam (2/11).

Selain untuk mempererat silaturahmi, kopdar juga untuk menyatukan persepsi anggota agar 234 SC kedepan bisa lebih baik. Juga dibahas persiapan untuk kegiatan "Charity for Banten".

Ketua Korwil 234 SC DKI, Royan Khalifa mengatakan, pola pikir seluruh anggota harus berubah. Karena 234 SC sekarang butuh orang-orang yang tidak hanya ingin nongkrong, tetapi bisa berdayaguna.

"Kita harus bisa bermanfaat. Jadi 234 SC menjadi wadah menyalurkan bakat positif, jangan malah jadi sampah masyarakat," tegasnya. kepada awak media, Minggu (4/11).

Satu aturan yang tidak bisa dilanggar, lanjut Royan, seluruh anggota 234 SC tidak boleh menggunakan dan terlibat narkoba. "Kalau sampai ketahuan dan terbukti, akan langsung saya keluarkan serta kartu anggotanya kita musnahkan. Siapapun dan apapun jabatannya di sini," ungkapnya.

Sementara Plt Ketua Korwil 234 SC Banten, Kian Maulana menambahkan, karena masih di bawah koordinasi Korwil DKI Jakarta, 234 SC Banten masih akan mengembangkan program.

"Kita ingin mengawal aspirasi dari masyarakat Banten yang juga dijanjikan Pemda serta wakil rakyat agar berjalan. Kita akan berperan aktif, sehingga masyarakat melihat 234 SC bisa juga terlibat dalam hal positif," tandasnya. (Dar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "234 SC wilayah DKI Jakarta dan Banten Gelar Kopdar Gabungan"

Posting Komentar