Bau Busuk Yang Menyengat Ternyata Mayat Yang Menggantung Di Talaga Warna


SUKABUMI (wartamerdeka.info) 
Warga di sekitar Talaga Warna Nyalindung Sukabumi dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat dalam keadaan menggantung di pohon serta telah membusuk  di hutan lindung Talaga Warna, Kamis (15/11/2018).

Kondisi tubuh mayat sebagian  sudah menjadi tulang belulang dan membusuk lalu ada seutas tali yang melilit didtubuh mayat.

Warga sudah curiga karena sekitar satu minggu belakangan ini mencium bau tidak sedap disekitar Talaga Warna,  tak disangka ternyata bau tersebut dari mayat yang menggantung sudah membusuk.

Anna Rudiana Sekretaris Kecamatan Nyalindung menerangkan bahwa mayat yang ditemukan ini memiliki ciri menggunkan sendal jepit warna hitam, celana jeans merk V denim warna hitam, jaket parasit merk bolellza, kaos abu-abu dengan kaki telah menyentuh tanah.

"Kami belum dapat mengetahui identitas dan belum memastikan jenis kelaminnya, namun Diduga dilihat dari fisiknya mayat tersebut kemungkinan seorang laki-laki," sebutnya.

"Pihak pemerintah kecamatan  melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.  Dan Pihak Kepolisian masih dalam proses olah TKP dan penyelidikan  identifikasi  mayat tersebut," pungkasnya.(khoer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama