Bhayangkari Ranting Polsek Kembangan Sambangi Yayasan Pondok Yatim dan Dhuafa


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak  Bayangkari (HKGB) KE 66 Tahun 2018, ranting Bhayangkari Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat menyambangi Yayasan  Amal Sholeh Sejahtera  Pondok Yatim dan Dhuafa, yang berlokasi di JalanRaya Kembang Kerep RT 006/02 Meruya Utara, Kembangan Jakarta Barat, Jumat (16/11/2018).

Ketua ranting Bhayangkari Polsek Kembangan Rustiah Egman yang didampingi Kapolsek Kembangan Kompol Egman Adnan mengucapkan, pada kedatangannya, maksud dan tujuan Bhayangkari kesini yaitu ingin berbagi pada adik-adik di sini semua sekaligus dalam rangka Hari Kesatuan Gerakan Bayangkari (HKGB) Ke-66.

"Semoga yang kami  berikan dapat bermanfaaat dan barokah, amin..," ucap Rustiah.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Asrama Pondok Yatim Dan Dhuafa Ahyani Abdusshomad menyampaikan rasa terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari Polsek Kembangan yang peduli terhadap anak yatim dan dhuafa.

"Semoga yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak - anak kami di sini dan menjadi barokah, dan hanya Allah SWT  yang bisa membalas semua ini, amin," katanya.

Usai memberikan sambutan, Bhayangkari unit Polsek Kembangan memberikan santunan sebanyak 28 anak yatim dan juga memberikan  Sumbangan sembako.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama