Headline

Banjir Terjang Pangandaran, Seorang Meninggal, 1.500 Warga Mengungsi

Korban banjir yang meninggal sudah diserahkan kepada pihak keluarga PANGANDARAN (wartamerdeka.info) - Musibah banjir melanda wilayah E...

Bupati Cianjur Pimpin Gotong Royong Lobaan Di Cidadap


CIANJUR (wartamerdeka.info) - Setelah kegiatan Gotong Royong Lobaan (Gorol) di Desa Sindangsari Kecamatan Sukanagara, Jumat lalu (2/11/2018), Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar kembali  melaksanakan kegiatan Gorol di Desa Cidadap, Kecamatan Campaka tepatnya di kampung Cimapag Hilir RT 05/03, Estate jl Cidadap, Senin (5/11/2018.

Kegiatan Gorol, diawali dengan melakukan pembinaan sumber daya manusia dengan membuat dan melakukan program kegiatan manajemen pengelolaan potensi jalan warga masyarakat Desa di seluruh kabupaten Cianjur.

"Manajemen pengelolaan potensi itu, menitik beratkan pada pembuatan jalan-jalan lingkungan  di tingkat RW dilakukan dengan cara GOROL (gotong royong lobaan)," ucapnya.

Dikatakan lagi, rata-rata   telah  mampu  mewujudkan  pembangunan   sepanjang  jalan antara 200 meter sampai dengan 500 meter  dengan lebar 1  meter  sampai  dengan  2  meter.

Secara kesinambungan semangat Gorol terus digalakkan serta dilestarikan oleh pemerintah daerah karena menjadi ciri khas semangat pembangunan di Cianjur.(khoer)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Cianjur Pimpin Gotong Royong Lobaan Di Cidadap"

Posting Komentar