Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

Bupati Muara Enim Ngantor Di Tiga Desa


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - 
Ir Ahmad Yani. M M Bupati Muara Enim menyempatkan diri ngantor di tiga desa  pada Jumat (23/11/2018).

Dalam kegiatan ini,  Bupati didampingi  Asarli Imanudin Camat Muara Enim Kasat Bimas AKP Arsyad AR Bhabinkhantibmas, Danramil 404-07 Muara Enim,  Babinsa,  Kepala Vidang Produksi Tanaman Pangan,Kepala UPTD, Kepala Dinas Pemdes,  perangkat desa dan BPD,  Kelompok PKKP  sejumlah  tokoh masyarakat dan karang taruna. 

Kunjungan pertama dilakukan di Desa Tanjung Jati.

Di Desa ini Bupati disambut dengan irama Terbangan.  Di sini,  Bupati menyerahkan bantuaan bibit padi kepada para kelompok tani Desa Tanjung Jati dan Mic Warless  beserta sajadah yang diterima kepala Desa Tanjung Jati Sarjoni.


Bupati beserta rombongan melanjutkan sholat Jum'at bersama di Masjid Jamik Anur Desa Tanjung Jati dan makan bersama di kantor kepala desa Tanjung Jati.

Sarjoni selaku PJ kepala desa Tanjung Jati mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan rombongan yang sempat ngantor ke Desanya.

"Ini hari bersejarah,  pertama kali bupati Muara Enim ngantor ke desa Tanjung Jati, " ucap Sarjoni.


Desa kedua yang dikunjungi Bupati adalah Desa Muara Lawai. Di desa ini Bupati disambut Akhir Anuar selaku kepala desa Muara Lawai.

Bupati di desa ini menyerahkan bantuan program pertanian.

Sedangkan desa ketiga yang dikunjungi adalah Desa Lubuk Ampelas. Di sini Bupati sempat sholat Ashar di masjid Roudatul Jannah, lalu diteruskan ngantor di kantor desa Lubuk Ampelas (Lubes).


Di Desa ini, Bupati menyerahkan bantuan bibit padi kepada kelompok tani dan mic warless kepada kepala desa Lubuk Ampelas Edi Alamsyah.

Edi Alamsyah selaku kepala desa Lubuk Ampelas mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muara Enim dan rombongan yang ngantor di Desanya.  (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Muara Enim Ngantor Di Tiga Desa "

Posting Komentar