Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

Buser Polsek Tambora, Kembali Ringkus Pelaku Penjambretan

MJ,  tersangka penjambretan yang Diringkus polisi

JAKARTA (wartamerdeka.info)
- Nasib baik masih berpihak kepada Adi Mas Rangga (14). Warga Krendang Tengah RT 007/03 Krendang Tambora Jakarta Barat ini hampir saja kehilangan satu unit ponsel miliknya setelah pelaku MJ (24) mencoba merampasnya, beruntung dengan sigap korban langsung menarik kaos pelaku dan seketika itu pula, anggota Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat yang mengetahui kejadian itu langsung meringkus pelaku. Akibatnya, MJ digelandang ke Mapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.

Kejadian itu terjadi di Jalan Sawah Lio Jembatan Lima, Tambora Jakarta Barat pada Minggu (18/11) malam

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manosoh di dampingi Kanit Reskrim Akp Supriyatin,SH,MH, membenarkan adanya kejadian tersebut. Iver pun mengungkap kronologi peristiwa perampasan itu. Menurutnya, kala itu korban bersama rekannya sedang berjalan kaki menuju pulang ke rumahnya.

Kemudian korban dan saksi dihentikan pelaku dan meminta uang, namun korban tidak mempunyai uang. Pelaku lalu meminjam ponsel korban dengan nada memaksa. Ketika korban mengeluarkan ponsel miliknya dari saku celana, pelaku langsung merampas dan ingin melarikan diri.

Korban yang mengetahui pelaku akan melarikan diri, langsung menarik kaos pelaku sambil teriak Jambret,,, kembalikan hp saya!!,,,, (menirukan ucapan korban).

"Aksi tersebut diketahui oleh Anggota Buser Reskrim Tambora yang sedang observasi wilayah pimpinan Iptu Eko Agus,SH yang tak jauh dari lokasi kejadian langsung menangkap pelaku (MJ)," ucap Kompol Iver, Senin (19/11/2018).

Masih dikatakannya, dari aksi perampasan tersebut, pihaknya mengamankan barang bukti satu unit telephon genggam merk Xiomi Red Mi6A, warna gold.

"Tersangka sudah kita amankan dan akan kita ancam dengan pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan," katanya.(A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buser Polsek Tambora, Kembali Ringkus Pelaku Penjambretan"

Posting Komentar