Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

Calon Anggota DPD RI H Taufik Rahman SH Gelar Mancing Bersama


TANJUNG ENIM  (wartamerdeka.info) - Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI H Taufik Rahman SH mengajak masyarakat kecamatan Lawang Kidul ikut serta dalam kegiatan mancing bersama.  Kegiatan dalam rangka sosialisasi diri ini berlangsung  di lokasi kolam Kadir BTN Air Paku Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim,  Sabtu (17/11/2018)

Dalam kegiatan sosialisasi ini Taufik Rahman mengajak masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Lawang Kidul dalam menghadapi  Pileg dan Pilpres supaya cerdas dalam menentukan pilihan politiknya.

Dikatakan Taufik bahwa tahun ini dirinya mencalonkan diri sebagai calon anggota DPD RI dengan nomor urut 51 yang nantinya jika terpilih, akan mewakili Provinsi Sumatera Selatan di tingkat pusat.

"Saat ini saya satu satunya perwakilan kabupaten Muara Enim yang ikut bersaing di Jalur DPD RI, " ujar mantan Sekda Kabupaten Muara Enim ini.

Menurutnya, lembaga DPD adalah lembaga tinggi negara, untuk itu dalam kapasitasnya harus ditunjang dengan personil yang tepat dan mempunyai kemampuan dalam berbagai bidang termasuk pemerintahan.

"Saya berharap masyarakat sekarang mampu dam cerdas dalam mengikuti pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada April 2019 nanti, " katanya.

Sementara, ratusan peserta mancing yang ikut berpartisipasi mengaku sangat senang dan menyambut baik sosialisasi ini.

" Ya, kami senang dengan acara ini, karena untuk calon Anggota DPD tidak ada keterkaitan dengan partai politik, disini kita hanya memilih wakil daerah,"  ujar Suparti.

"Kami minta acara seperti ini dapat di gelar lagi mengingat peserta mancing Tanjung Enim sangat banyak, " harapnya. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Calon Anggota DPD RI H Taufik Rahman SH Gelar Mancing Bersama"

Posting Komentar