Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

Desa Curug Sangereng Terapkan Pelayanan Prima Dan Paten


TANGERANG  (wartamerdeka.info) - Aparatur Desa Curug Sasangereng Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang  bertekad untuk melakukan peningkatan pelayanan mutu kepada  masyarakat  dengan mengacu pada pelayanan Prima dan Paten.

"Kami memang bertekad untuk melaksanakan pelayanan Prima dan Paten, " ujar Aryani.S.Sos. Sekretaris Desa Curug Sangereng kepada WARTAMERDEKA. INFO,  Rabu (14/11/2018).

Dia mengungkapkan bahwa pihaknya kemarin telah memberikan pencerahan kinerja kepada para pegawai kantor Desa berkaitan dengan upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Salah satu hal yang kami tekankan dalam dalam pembinaan kepada staff adalah agar tidak merokok, disaat sedang kerja memberikan pelayanan kepada masyarakat, "  paparnya.

Ditambahkannya,  saat ini kantor Desa telah dilengkapi dengan sarana bermain untuk anak.  Ini sesuai aturan dari Bupati Tangerang, agar setiap pelayanan pemerintahan harus ada tempat bermain anak.  Jadi,  di saat warga sedang mengurus surat surat,  anaknya  bisa bermain.

Pihaknya sangat merespon dengan undang undang perlindungan anak, salah satunya menjaga anak anak kita. 

Sukron, Kepala Desa Curug Sangereng, menegaskan juga  bahwa pelayanan Prima dan Paten yang diterapkan di kantor Desanya,  di antaranya,  ditandai dengan pelayanan yang cepat dan baik, yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang memadai.  Terrmasuk sarana tempat bermain anak sebagai singgahan bagi warga yang membawa anak.  (Fatah)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Curug Sangereng Terapkan Pelayanan Prima Dan Paten"

Posting Komentar