Headline

Dua Pekan Dirawat, PMI Asal Banyumas Meninggal Dunia

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Setelah dua pekan di Rawat di tanah air, Pekerja Migran Indonesia (PMI) Shinta Danuar (26) menghembuskan n...

Dua Unit Mobil PT Bukit Asam Menarik Perhatian Masyarakat Saat Acara Karnaval HUT Kab Muara Enim

Kanthi Miarso,  Senior Manager CSR PT Bukit Asam mengawal mobil hias berbentuk burung Cendrawasih

MUARA ENIM (wartamerdeka.info)  -  Dalam rangka memperingati  HUT Kabupaten Muara Enim yang ke 72 tahun,  PT Bukit Asam (PTBA) Tbk ikut berpartisipasi dalam memperingati hari jadi Kabupaten Muara Enim  diantaranya dengan ikut serta mengikuti pawai karnaval mobil hias  pembangunan karnaval yang digelar Kamis (22/11/2018).

Ribuan masyarakat Muara Enim berdatangan memadati pinggir jalan kiri kanan jalan karena ingin menyaksikan pawai pembangunan akbar ini, yang startnya mulai dari lapangan GOR Muara Enim dan melalui jalan protokol Muara Enim.

Dua unit mobil hias dari PT Bukit Asam itu menarik perhatian masyarakat. Yang satu berbentuk Iwak Belido, yang satu lagi berbentuk Burung Cendrawasih.


Kedua mobil hias itu  terlihat  sangat indah, sehingga ketika mobil hias dari PTBA ini melewati warga, warga ramai bersorak penuh kekaguman.

Selain itu, dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Muara Enim ini, PT Bukit Asam (PTBA) tbk juga memberikan sumbangsinya dengan mendatangkan artis ibukota Cakra Khan untuk mrnghibur masyarakat Kabupaten Muara Enim di GOR Muara Enim, Sabtu (24/11/2018).

”Dengsn HUT ke-72 inj, Kabupaten Muara Enim semoga makin Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera, ” ucap Direktur Utama PT Bukit Asam (PTBA) Tbk, Ir H Arviyan Aripin.  (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Unit Mobil PT Bukit Asam Menarik Perhatian Masyarakat Saat Acara Karnaval HUT Kab Muara Enim"

Posting Komentar