Siapkan Panglima Khusus, Forkabi Bertekad Dukung Caleg Kader Sendiri Yang Amanah

Ketua Umum Forkabi Mayjend TNI (Purn) H. Nachrowi Ramli, SE

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Organisasi Masyarakat Forum Komunikasi Anak Betawi  (Ormas Forkabi) menyatakan siap mensukseskan  Pemilu 2019 dengan lancar, aman dan damai serta mensukseskan Calon Anggota Legislatif (Caleg) anggota Forkabi menjadi wakil rakyat yang amanah.

Dikatakan Ketua Umum Forkabi Mayjend TNI (Purn) H. Nachrowi Ramli, SE bahwa pemilu harus berjalan lancar, aman dan damai.

"Pemilu aman dan damai sudah barang tentu menjadi dambaan masyarakat. Jangan sampai Forkabi ribut sesama Forkabi,  karena hanya beda pilihan baik pemilihan Presiden  maupun Legislatif. Jika pada pemilu mendatang ada kerusuhan, maka Forkabi menjadi garda terdepan membantu pihak kepolisian dan TNI,"tegas mantan Kepala Sandi Negara itu, pada penyelenggaraan Rapat Kerja (Raker) ke -  III,  di Hotel Twin Plaza, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (4/11/2018).

Ia menegaskan, jelang pemilu, Forkabi harus menghindari berita-berita Hoax.

"Berita Hoax adalah berita yang belum tentu kebenarannya, maka Forkabi harus hindari berita-berita Hoax. Karena itu dapat menghancurkan bangsa,"papar Purnawirawan Jenderal Bintang Dua itu, mengingatkan.

Lebih lanjut, Nachrowi Ramli menyatakan bahwa Forkabi belum menyatakan arah politik terhadap salah satu pasangan Capres-Cawapres.

"Hingga detik ini, Forkabi belum menyatakan dukungan terhadap salah satu pasangan Capres-Cawapres. Namun demikian, jika ada Capres yang ingin mendapatkan dukungan Forkabi, maka kita minta pasangan tersebut memaparkan secara gamblang didepan massa Forkabi,"pinta Nara sapaan akrabnya dihadapan massa Forkabi.

Ia juga meminta kepada seluruh anggota Forkabi agar tetap solid dan satu Komando dalam memenangkan calon anggota legislatif dari kader Forkabi. Agar dapat terwujud Forkabi menyiapkan satu orang Panglima.

"Ada sekitar 25 orang yang maju dan mencalonkan diri pada pemilihan legislatif 2019 mendatang, agar satu Komando maka Forkabi akan mempersiapkan Panglima. Dan Panglima tersebut menjadi centeral pemenangan bagi para Caleg dari kader Forkabi,"pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh 250 orang pengurus FORKABI yang terdiri dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) serta Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Hadir dalam acara tersebut Mayjend TNI (Purn) H. Nachrowi Ramli.SE, Ketua Umum FORKABI, Mohammad Ihsan, SH,  Seketaris Jenderal FORKABI, Deputi Pengawasan (Eselon I) Kemenkop, Gubernur DKI Jakarta, Kapolda Metro Jaya serta Pangdam Jaya, Ketua Dekopinwil, ketua dekopinwil, Ketua KPU DKI Jakarta, Ketua Bawaslu DKI Jakarta dan  BNNP DKI Jakarta. (yn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama