Headline

KPU Umumkan Hasil Rekapitulasi Suara, Jokowi-Ma'ruf Unggul, Raih 55,50 Persen Suara

Ketua KPU Arief Budiman (kedua kanan) bersama Komisioner KPU Hasyim Asyari (kanan), Ilham Saputra (kedua kiri) dan Viryan (kiri) mengikuti...

H Herman Deru: Wartawan adalah Mitra Kerja Pemerintah Sumsel


OKU (wartamerdeka.info)  -  Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru akui peran serta pers turut andil ikut membesarkan namanya serta memberikan dukungan yang luar biasa dalam langkah politiknya, yang telah menghantarkannya untuk memimpin Provinsi Sumatera-Selatan periode 2018-2024.

Hal ini diungkapkan Herman Deru didepan pengusaha dan pemimpin media se-Sumatera-Selatan,di Rumah Dinas Gubernur Sumsel Griya Agung Palembang,  Sabtu ( 17/11)

Peran serta pers begitu besar, semua kinerja juga langkah politiknya banyak didukung pers yang menjadi penyebar informasi untuk  masyarakat juga pemerintah, " jelasnya.

Kinerja pers diakuinya, memiliki nilai yang tak bisa diukur dengan materi. Menjadi wartawan dan  pimpinan redaksi harus memiliki bakat. Dan bakat ini adalah anugerah yang tidak semua orang memilikinya.


Selanjutnya Deru berharap, harmonisasi Pers dan media bersama Pemerintah Provinsi Sumatera-Selatan dapat terus bersinergi dan menjadi mitra kerja yang baik, jelasnya.

Tanpa media, kerja yang telah dilakukan tidak bisa dipublikasikan dan diketahui oleh masyarakat.

Deru juga mengakui setiap teman adalah wartawan. Mereka selalu mendukung dalam setiap gerak langkahnya dalam kancah politik dan membesarkannya. Begitu pentingnya peran pers dan media dalam mengawal pembangunan Provinsi Sumatera-Selatan kedepan." Pungkasnya (Maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "H Herman Deru: Wartawan adalah Mitra Kerja Pemerintah Sumsel"

Posting Komentar