Headline

Panglima TNI : Korban Penembakan KKB adalah Pahlawan Pembangunan Papua

TIMIKA (wartamerdeka.info) - Para korban penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang meninggal saat sedang me...

HUT Ke-72 Kab Enim Dimeriahkan Pertandingan Sepakbola


MUARA ENIM (wartamerdeka.info)  - Enam kesebelasan beradu strategi untuk mencetak gol dalam ajang turnamen sepak bola HUT Ke-72 Kabupaten Muara Enim,  yang berlangsung di Stadion Sekundang Bara pada 19 dan 20 November 2018.

Enam tim diantaranya Gabungan Pemkab, Komunitas Jurnalis Muaraenim KJM FC, Polres FC, Dinkes FC, Gabungan Bank, dan Gabungan Pengusaha,  dengan sistem setengah kompetisi.

"Sepakbola merupakan olahraga populer yang banyak diminati.  Ajang ini juga menjadi wadah Silaturahim antar komponen yang ada di kabupaten Muara Enim seiring dengan HUT yang ke 72 tahun 2018 ini, " jelas Kadispora dan Pariwisata Muara Enim Drs Rusdi Khairullah melalui panpel Jumalana.


Untuk tahun ini,  tambahnya, digelar dengan cara mempertemukan seluruh tim yang ikut dalam pertandingan ini dengan penentuan jumlah kemenangan terbanyak.

Dari hasil pertandingan juara 1 direbut oleh Gabungan Pengusaha, juara II Polres Muara Enim,  Juara III Pemkab. Juara IV Gabungan Bamk Juara V Dinkes dan VI KJM FC.


Ketua Komunitas Jurnalis Muaraenim KJM Hijazi melalui Sekretarisnya Al Azhar, mengakui seluruh ketangguhan lawan dalam Ajang HUT tahun ini,  tim lawan memang sudah rutin bermain, sedangkan kita hanya terfokus pada Futsal saja,   jelas kelasnya berbeda.

"Namun dikarenakan kegiatan ini berlangsung setiap tahun dan KJM juga merupakan organisasi Wartawan yang selalu aktif di segala kegiatan,  tentu  akan ambil bagian, persoalan hasilnya,  itu urusan nanti dan yang penting kami selaku organisasi juga mengucapkan Dirgahayu  Kabupaten Muaraenim yang ke-72, " ungkapnya.(Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT Ke-72 Kab Enim Dimeriahkan Pertandingan Sepakbola"

Posting Komentar