Headline

Panglima TNI : Korban Penembakan KKB adalah Pahlawan Pembangunan Papua

TIMIKA (wartamerdeka.info) - Para korban penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang meninggal saat sedang me...

HUT Korpri Cilacap Dimeriahkan Berbagai Kegiatan

Sekda Cilacap Drs. Farid Maruf, MM selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Cilacap menyerahkan piala kepada para pemenang pertandingan olahraga HUT Korpri.

CILACAP (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke - 47 Korpri, Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun ke 47 Korpri Kabupaten Cilacap menggelar berbagai kegiatan. Kegiatan tersebut berupa pertandingan berbagai Cabang Olah Raga, Kesenian, Kerohanian dan Bakti Sosial.

Bidang Humas dan Dokumentasi Panitia HUT ke 47 Korpri Kabupaten Cilacap Taryo, S.Sos, M.Si mengatakan, berbagai kegiatan ini tidak saja dalam rangka menyemarakan hari yang sangat bersejarah bagi organisai kebanggaan ASN juga di harapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Salah satu kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat yaitu pada 12 November sekaligus memperingati hari Kesehatan Nasional kita menyelenggarakan pengobatan gratis di semua puskesmas Kabupaten Cilacap, donor darah, serta berbagai kegiatan lainnya, " kata Taryo.

Disamping itu, melalui kegiatan pertandingan olah raga bagi PNS dan CPNS, ini juga merupakan ajang persiapan dalam menghadapi kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni Wilayah Perbatasan ( Porsenitas) Kunci Bersama yang tahun ini dilaksanakan di Kota Banjar Provinsi Jawa Barat pawal Desember mendatang.

“Seluruh rangkaian pertandingan telah kita laksanakan dan hasilnya sudah diketahui, tinggal beberapa kegiatan saja yang belum kita laksanakan termasuk puncaknya yakni upacara Bendara pada tanggal 29 November 2018 mendatan”, kata Taryo.

Ketua Dewan Pengurus Kabupaten Korpri Cilacap Drs. Farid Maruf, MM mengatakan, berbagai kegiatan yang digelar tidak saja bermafaat bagi anggota Korpri itu sendiri tetapi juga dirasakan oleh masyarakat.

"Saya minta berbagai kegiatan lebih baik atau lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Saya juga tidak henti-hentinya meminta seluruh anggota Korpri Kabupaten Cilacap untuk terus memberikan pelayanan terbaik kpd masyarakat," katanya.(gus/Diskominfo)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT Korpri Cilacap Dimeriahkan Berbagai Kegiatan"

Posting Komentar