Headline

Dua Pekan Dirawat, PMI Asal Banyumas Meninggal Dunia

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Setelah dua pekan di Rawat di tanah air, Pekerja Migran Indonesia (PMI) Shinta Danuar (26) menghembuskan n...

Kabar Gembira.. Jalan Tol Ciawi - Sukabumi Seksi 1 Siap Digunakan


SUKABUMI (wartamerdeka.info) - 
Jalan Tol Ciawi - Sukabumi  Seksi satu Cigombong yang dikerjakan PT Waskita Karya (Persero) Tbk telah Rampung 100 persen dan akan segera bisa digunakan untuk melayani masyarakat.

Melalui Akun Medsos nya (IG), PT Waskita Karya  menyebutkan: "Kabar gembira untuk Insan dan Mitra Waskita yang sering bepergian ke wilayah Bogor, Ciawi, dan Sukabumi, karena ruas tol Ciawi - Sukabumi Seksi I akan segera beroperasi. "

Dikatakan pula, tol tersebut akan memangkas waktu tempuh dari yang awalnya hitungan jam menjadi hitungan menit.

"Ruas tol yang memiliki panjang 15,35 km ini akan menyingkat waktu perjalanan dari Ciawi ke Cigombong yang biasanya ditempuh dalam waktu satu sampai dua jam menjadi hanya sekitar 20 menit."

Kabar gembira ini disampaikan melalui Instagram Kementerian BUMN, Senin (26/11/2018)

Berdasarkan keterangan,  Total keseluruhan panjang tol Bocimi yaitu 54 km terdiri dari Seksi I Ciawi-Cigombong 15,35 km, kemudian Seksi II Cigombong- Cibadak 11,9 km, Seksi III Cibadak-Sukabumi Barat 13,7 km, serta Seksi IV Sukabumi Barat-Sukabumi Timur 13 km. (Khoer)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Gembira.. Jalan Tol Ciawi - Sukabumi Seksi 1 Siap Digunakan"

Posting Komentar