Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji Berikan Bantuan Kepada Orang Tua Rahmat, Bayi Yang Lahir Tidak Normal


MADINA (wartamerdeka.info) - Kepala Kepolisian Resor Mandailing Natal   (Kapolres Madina)  AKBP Irsan Sinuhaji SH SIK  melakukan kunjungan ke rumah  seorang warga bernama Suyana   di Desa Hutapuli Kec. Siabu,  Senin (12/11/2018).

Tujuannya tak lain adalah melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan kepada keluarga  Suyana,  orang tua dari seorang anak yang bernama Rahmat yang dilahirkan dalam keadaan tidak normal seperti bayi pada umumnya, yakni tidak memiliki lobang anus, tangan kanan bengkok pada pergelangan tangan dan hanya memiliki 4 jari, bibir atas sumbing dan langit-langit mulut terkelupas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Mandailing Natal memberikan bantuan berupa uang yang diharapkan dapat meringankan beban orang tua Rahmat untuk biaya perobatan dan operasi.

Kapolres Madina mengatakan,  kedatangannya adalah untuk bertatap muka langsung dengan Suyana dan masyarakat desa Hutapea. 

"Saya selaku Kapolres Mandailing Natal Polda Sumut  ingin mengajak masyarakat Desa Massi untuk bekerjasama menjaga situasi kamtibmas di Desa Massi dengan tidak melakukan perbuatan-perbuatan menyimpang yang melanggar hukum.  Dan jika masyarakat desa membutuhkan bantuan Polisi,  agar tidak segan-segan datang ke Kantor Polres Madina.  Kami akan selalu membantu masyarakat,” kata Kapolres.

Kegiatan sambang ini sangat diapresiasi oleh masyrakat Desa Hutapuli, mereka merasa senang dengan kehadiran Polisi di Desa mereka,

Suyana mengatakan bahwa dirinya baru pertama kali ini didatangi oleh seorang kapolres yang peduli terhadap masyarakatnya.

"Kami sangat senang atas kedatangan bapak Kapolres Madina  bersama rombongan ke desa kamik " ucapnya.

Di juga mengucapkan terimakasih  atas bantuan yang telah diberikan kepadanya.

"Kami merasa diperhatikan dengan kegiatan ini. Saya berharap agar Bapak Kapolres dan rombongan datang lagi ke Desa kami lagi dan bertatap muka langsung dengan kamik " pungkasnya.  (Leo Depari)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama