Kegiatan Gorol Di Sukanegara Dihadiri Bupati Cianjur


CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ratusan warga memadati ruas jalan perbatasan Desa Sindangsari dengan Ciguha, kala Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar mengadakan kegiatan Gotong Royong Lobaan atau Gorol, Jum'at (2/11/2018).

Kegiatan Gorol yang berada di Kecamatan Sukanagara tersebut nampak meriah, ratusan warga bahu membahu membantu melakukan pengecoran jalan yang panjangnya sekitar 150 meter dengan lebar 5 meter.

Kepala Desa Sindangsari Ayi Rusli mengucapkan terimakasih kepada Bupati Cianjur dengan adanya kegiatan gorol tersebut bisa mempercepat pembangunan infrastuktur yang ada di Desa Sindangsari.

"Alhamdulillah dengan adanya gorol ini bisa mempercepat pembangunan di Kecamatan Sukanagara khususnya di Desa Sindangsari meskipun ada beberapa titik yang harus diperbaiki tapi sedikit-sedikit dengan adanya program gorol ini jalan-jalan bisa cepat selesai," ujarnya.

Sementara Nanang (34) warga Desa Sindangsari sangat senang dan menyambut antusias kegiatan gorol tersebut.

"Saya sangat senang karena jalan bisa diperbaiki, terus bapak bupati juga ikut hadir dan membantu bekerja melaksanakan pengecoran jalan, pokoknya saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati karena sudah memperbaiki jalan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi," harapnya.(Khoer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama