Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

Kejuaraan Biliar 9 Bola Bupati Cup Digelar Di Muara Enim


TANJUNG ENIM (wartamerdeka.info)  -  Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI)  Kabupaten Muara Enim memfasilitasi kejuaraan daerah billiar 9 bola atau main bola under 21  yang digelar di Jalan Kiemas Tanjung Enim,  Lawang Kidul,  Selasa (13/11/2018).

"Kejuaraan ini diikuti sebanyak 16 peserta dalam Kabupaten Muara Enim. Dan setelah ini juga akan digelar kejuaraan sejenis tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang diikuti sebanyak 64 peserta, " jelas ketua POBSI Muara Enim  Panca Surya Diharta SH.

Dikatakan Panca bahwa billion merupakan olahraga terbilang elit sehingga di dalam permainannya dituntut untuk berpakaian rapi dan menjunjung tinggi sportivitas.

Kegiatan ini  juga akan masuk ke dalam kalender kejuaraan Kabupaten Muara Enim, sehingga apapun hasilnya nanti dapat dijadikan persiapan atlet dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi tahun depan di Kota Prabumulih.

Sementara Camat Lawang Kidul  Drs Rahmat Noviar, MSi mengatakan,    kejuaraan daerah billiar Nine ball under-21 sengaja digelar di Tanjung Enim karena dianggap perlu guna mempersiapkan Tanjung Enim sebagai Kota Wisata.

"Dan kita juga sudah berkoordinasi dengan Pembina terkait termasuk CSR PT Bukit Asam untuk terus memback up seluruh kegiatan yang berkaitan dengan pengenalan Tanjung Enim sebagai Kota tujuan wisata yang ada di Sumatera Selatan, " ujarnya. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejuaraan Biliar 9 Bola Bupati Cup Digelar Di Muara Enim"

Posting Komentar