Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

Kota Sukabumi Raih Penghargaan Juara II Ketahanan Pangan Se-Jawa Barat


SUKABUMI (wartamerdeka.info) - 
Kota Sukabumi meraih penghargaan juara ke-2 ketahanan pangan se-Provinsi Jawa Barat. Penghargaan itu diterima Wakil Walikota Sukabumi H. Andri Setiawan Hamami dari Sekretariat Dewan Ketahanan Pangan KPTA pada acara Hari Pangan Nasional Tingkat Provinsi Jawa Barat
bertempat di Gedung Bale Sabilulungan Soreang Bandung, Kamis (7/11/2018)

Kegiatan ini penting untuk mempertahankan kondisi ketahanan pangan di seluruh tingkatan mulai dari tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten/Kota dan Provinsi untuk mewujudkan masyarakat Jawa Barat bebas dari kelaparan dan rawan pangan.

Pada kesempatan itu Wakil Wali Kota Sukabumi menuturkan bahwa
Provinsi Jawa Barat pada Hari Pangan Sedunia Tahun 2018 mengusung tema “Bersama Generasi Muda Membangun Ketahanan Pangan Yang Berkelanjutan”. Ini merupakan gerakan dalam wujud menjaga ketahanan pangan.

“Saya mengajak kepada para Generasi Muda di Kota Sukabumi khususnya untuk dapat bersama sama menjaga dan membangun ketahanan pangan di Kota Sukabumi," tuturnya.

Ditambahkan pula, penghargaan dan prestasi yang diraih Kota Sukabumi diharapkan dapat menjadi semangat untuk terus menjaga ketahanan pangan dan dapat menjadi inspirasi bagi yang lain. (Khoer)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kota Sukabumi Raih Penghargaan Juara II Ketahanan Pangan Se-Jawa Barat"

Posting Komentar