Headline

Bupati Torut Janji Bayar Honor Tenaga Kebersihan Januari Tahun Depan

Bupati Toraja Utara Kala'tiku Paembonan TORAJA UTARA (wartamerdeka.info) - Menindaklanjuti keluhan para tenaga Honorer kebersihan, s...

Leli Edy Juarsyah Sabet Tiga Katagori Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Prov Sumsel


OKU (wartamerdeka.info)  - Leli Edy Juarsyah berhasil menyabet tiga katagori dalam Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Sumsel tahun 2018.

Leli yang menjadi Duta Kabupaten Ogan Komering Ulu itu berhasil menyandang gelar juara dan menyabet di semua kategori yang diperlombakan, yang telah dilaksanakan di Opi Mall Jakabaring pada Rabu (21/11/2018).

“Alhamdulillah bisa menyabet 3 tropi, dari 3 kategori yang dilombakan. Kita bisa menang semua, ” ujar Leli.

Istri dari Edy Juarsyah tersebut berhasil menjadi Juara 1 Kategori Menu Kudapan, Juara 1 Kategori Menu Keluarga, dan Juara 2 Kategori Menu Balita dalam lomba yang diselenggarakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Selatan bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan tersebut.

Menurut bendahara Ikatan Isteri Karyawan Semen Baturaja (IIKSB) Site Baturaja keberhasilannya mendapatkan tropi tersebut tak terlepas dari dukungan semua pihak serta persiapan yang dilakukan secara maksimal.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak, terimakasih kepada PT. Semen Baturaja, Ibu Dirut, Ibu-Ibu Direksi, Ketua Umum IIKSB, Ibu-Ibu IIKSB Site Baturaja, Palembang serta Lampung, Tim Penggerak PKK Kab. OKU, dan semua pihak yang telah mendukung saya dalam perlombaan ini, ”sambungnya.

Buah dari keberhasilannya tersebut, Leli selaku instruktur cooking class IIKSB Site Baturaja itu akan menjadi duta untuk mewakili Provinsi Sumatera Selatan pada Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 Desember 2018 mendatang di Jakarta.

“Mohon do’anya semoga kami bisa kembali memberikan yang terbaik dalam lomba masak serba ikan tingkat nasional tanggal 7 Desember nanti di Jakarta, sehingga dapat mengharumkan nama Provinsi Sumatera Selatan sekaligus Kabupaten OKU” pungkasnya.(Maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Leli Edy Juarsyah Sabet Tiga Katagori Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Prov Sumsel"

Posting Komentar