Leli Wakili OKU Ikuti Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Prov Sumsel


OKU (wartamerdeka.info) - Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2018 ini, Kabupaten OKU diwakili oleh Ibu Leli Edy Juarsyah.

Menurut Leli,  hari ini (20/11/2018),  perlombaan tersebut diadakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Selatan bersama Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan.

Adapun tempat perlombaan masak serba ikan tersebut digelar di OPI Mall Jakabaring besok, Rabu (21/11/ 2018) 0

Menurut ibu dari dua orang anak ini, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Sumsel dalam rangka mengakselerasi konsumsi ikan masyarakat dengan Gerakan Memasyarakatkan Gemar Makan Ikan (Gemarikan)

Gemarikan sendiri menurut Leli bertujuan untuk membangun kesadaran gizi individu maupun kolektif masyarakat untuk gemar mengkonsumsi ikan.

Adapun tujuan Lomba Masak Serba Ikan Provinsi Sumatera Selatan adalah untuk meningkatkan kemampuan memasak berbahan baku serba ikan, juga memperkenalkan aneka masakan berbahan baku ikan kepada masyarakat, dan meningkatkan pemahaman tentang pentingnya gizi ikan melalui dasawisma serta membudayakan makan ikan.

Leli merupakan instruktur cooking class Ikatan Isteri Karyawan Semen Baturaja (IIKSB).

“Mohon do’anya agar saya dapat memberikan hasil terbaik bagi Kabupaten OKU dalam lomba tersebut yay " pungkasnya.  (Maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama