Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

Lepas Sambut BPD Desa Kajongan Periode 2012-2018 Dan 2018-2024


PURBALINGGA (wartamerdeka.info) – Babinsa Desa Kajongan Sersan Satu Paeran hadiri acara lepas sambut Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2012- 2018 dan 2018 – 2024 di aula Desa kajongan Kecamatan Bojongsari Kabupaten Purbalingga ,Sabtu (24/11/2018 ) pukul 19.30.

Hadir dalam acara ini Kepala Desa Kajongan Mustangin, AM a beserta Perangkatnya, Babinsa Desa Kajongan Sersam Satu Paeran, Ketua Rt/Rw Se Desa kajongan,Ketua BPD lama Slamet Sujatno beserta anggotanya,Ketu BPD Baru Suyoto beserta anggotanya serta para Tomas, Toga Desa Kajongan.

Kepala Desa Kajongan Mustangin, AM a dalam sambutannya menyampikan, terima kasih kepada BPD lama juga selamat datang kepada BPD baru. "Semoga tugas ini amal dunia dan Alloh SWT akan menilai sebagai amal Bapak Ibu sekalian. Semoga Desa Kajopngan mendatang dapat lebih maju dan berkembang," paparnya.


BPD lama, diwakil Selamet Sujatno mengatakan, permohonan maaf apabila selama mengabdi belum bisa berbuat baik kepada Desa dan masyarakat Desa Kajongan. "Dan kami merasa belum bisa mewujudkan aspirasi masyarakat Desa Kajongan semoga dengan kepengurusan BPD yang baru dapat lebih memajukan Desa Kajongan ke depan," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua BPD baru periode 2018- 2024 Suyoto juga mengatakan, proses kepemilihan BPD Desa Kajongan ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

"Harapan kami Desa kajongan dapat lebih maju di tingkat Kabupaten. Propinsi maupun nasional maka perlu aspirasi dari masyarakat yang lebih kreatif, kami mengajak tiap tiap Dusun untuk kreatif dalam pembangunan Desa Kajongan,kami akan melaksanakan kebijakan seauai Undang-Undang yang berlaku meski Undang-Undang itu kaku dan kami akan menerapkannya secara humanis dan seauai dengan kearifan lokal Desa Kajongan," ujarnya.(gus/Pendim 0702/Purbalingga).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lepas Sambut BPD Desa Kajongan Periode 2012-2018 Dan 2018-2024"

Posting Komentar