Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

Mencerdaskan Anak Bangsa Perlu Dukungan Semua Pihak


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Mencerdaskan anak bangsa merupakan tanggung jawab kita semua dan perlu dukungan semua pihak, sehingga anak anak kita ke depan tidak tergelincir dalam kehidupan yang negatif.

Hal ini dikatakan Sugiyanto, perwakilan pemerintahan Desa Gelam Jaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, pada saat Grand Opening kantor pusat Bimbel Bimbel Smart, yang dihadiri dari Perwakilan Camat Pasar Kemis, Perwakilan Koramil dan Polsek Pasar Kemis, para Owner Bimbel Smart, serta para Tokoh masyarakat Pasar Kemis pada khususnya, Minggu (04/11/2018).

Masih kata Sugiyanto, yang juga ketua RW 23 Desa Gelam Jaya dan Calon Legislative/Caleg dari Partai Nasdem Kabupaten Tangerang bahwa ia sangat peduli terhadap dunia pendidikan, mengingat masih banyaknya masyarakat kelas bawah yang belum mampu financialnya, tidak bisa melanjutkan dunia pendidikan  sampai keperguruan tinggi.

"Dari tingkat SMP. SMA dan sampai Perguruan Tinggi, kami mencoba untuk bisa menjembatani masyarakat untuk bisa bersekolah dengan rekomendasi yang kami berikan, seperti disekolah yang kami tunjuk yakni SMK Pilar Nusantara,"ucap Sugiyanto yang biasa disapa Tomy.

Dikatakan lagi, bagi siswa lulusan SMP
yang kurang mampu dan ingin melanjutkan ke SMK/SMA, pihaknya akan membantu agar bisa bersekolah lagi dengan catatan harus ada kelulusan dari sekokah yang bersangkutan serta keterangan tidak mampu dari wilayah setempat.

"Yang pasti siswa itu harus bersekolah, Tentunya harus ada rekomendasi dari kami, tentunya ke sekolah yang telah kami tunjuk itu yakni SMK Pilar Nusantara," ujar Caleg Partai Nasdem itu lagi.

Sementara Mukhlisin, Owner Bimbel Smart yang telah lama bergelut sejak tahun 2010 itu mengatakan, bahwa keberadaan Bimbel Smart ini tentunya membuka ruang belajar bagi siswa yang ingin berprestasi disekolah juga selain itu membuka ruang masyarakat yang ingin berinvestasi dan bekerja sama dalam berbagi hasil kepada Bimbel Smart itu sendiri.

"Ada beberapa sekolah yang telah menjadi mitra pendidikan kepada Bimbel Smart yakni SMP.N.3.Pasar Kemis dimana hampir sekitar 30% siswa nya masuk dalam rangking kelas, sehingga kini masyarakat menyadari arti dari bimbingan belajar yang diterapkan dari Bimbel Smart itu sangat penting bagi orang tua,"kata Arya, panggilan dari Mukhlisin yang juga salah satu pengurus Ormas di Kabupaten Tangerang.

Kata Mukhlisin lagi, selain dirinya yang turut mengembangkan Bimbel Smart ini menjadi berkembang, juga peranan istrinya turut memberikan andil baginya, mengingat ia seorang pendidik yang cukup profesional, yang bisa memberikan dorongan inovasi bagaiamana agar bisa menjaga kwalitas pendidikan agar bisa berkembang.

"Dorongan beliaulah, kami sama sama memberikan kontribusi bagi Bimbel Smar ini agar bisa maju, sehingga telah mempunyai lima cabang di Tangerang ini dan tentunya Bimbel Smart ini bisa menjaga kwalitas dan kwantitas bagi dunia pendidikan kedepan," tutupnya.(Fatah/Khoer)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencerdaskan Anak Bangsa Perlu Dukungan Semua Pihak"

Posting Komentar