Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

Mesuji Expo 2018, Bupati Khamami Minta Desa dan OPD Tampilkan Informasi Pembangunan


MESUJI (wartamerdeka.info) - Pemerintah Kabupaten Mesuji dalam waktu dekat akan menyelenggarakan Pameran Pembangunan bertajuk Mesuji Expo Tahun 2018. Pameran tersebut merupakan salah satu rangkaian agenda kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kabupaten Mesuji.

Pameran Pembangunan Mesuji Expo Tahun 2018 rencananya akan dibuka pada tanggal 20 November 2018 dan akan beralngsung selama tujuh hari sampai dengan 26 November 2018 di Lapangan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya. Selain diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji, juga akan diramaikan dengan stan-stan dari instansi vertikal, perusaahaan, UMKM, produk usaha, dan lain-lain.

Bupati Mesuji Khamami berharap diadakannya pameran tersebut mampu menjadi ajang bagi OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk menampilkan program pembangunan yang telah dilakukan selama tahun anggaran berjalan.

Dia juga berharap agar Pemerintah Desa juga ikut ambil bagian untuk menampilkan potensi dan informasi data desa masing-masing melalui stan milik kecamatan. Selain itu, dia juga mengimbau agar Pemerintah Desa juga memberikan informasi penggunaan APBDes, baik yang berasal dari Dana Desa, Alokasi Dana Desa, maupun bantuan dari Pemerintah Provinsi Lampung.

“Saya berharap dengan diselenggarakan Mesuji Expo ini dapat menjadi media informasi bagi masyarakat tentang pembagunan di Kabupaten Mesuji, sekaligus memeriahkan HUT ke-10 Kabupaten Mesuji karena akan ada hiburan dan perlombaan di malam harinya selama pameran berlangsung,” ujar Khamami di kantornya, Jumat (16/11/2018).(Muslim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mesuji Expo 2018, Bupati Khamami Minta Desa dan OPD Tampilkan Informasi Pembangunan"

Posting Komentar