Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

Patut Diapresiasi, TK Darul Hikmah Rutin Ajak Siswanya Kunjungi Perpustakaan


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - 
Semenjak berdirinya, Taman Kanak (TK) Darul Hikmah yang beralamat di Jalan HTI Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim tiap tahun, selalu mengajak murid-muridnya berkunjung ke Perpustakaan dan Kearsipan.

Seperti, pada Jumat (2/11/2018) ini, di bawah bimbingan Guru pengajar Ibu Vera, Wanda, Desi dan Hermi, anak-anak murid TK Darul Hikmah ini diajak berkunjung ke Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Muara Enim.

Vera selaku guru pengajar TK Darul Hikmah mengatakan kepada awak media, bahwa TK Darul Hikmah ini memang dari dulu tiap tahun mengajak anak anak didiknya  berkunjung ke Perpustakaan dan kearsipan yang ada di Muara Enim guna melatih megenal bacaan dan tulisan serta gambar yang ada di perpustakaan.


"Anak-anak kami ini merasa senang, terhibur, membaca bersama dengan didampingi kepala Dinas Perpustakaan guna menambah pengetahuan sejak dari dini," ungkap Vera.

Ir Maryana selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Muara Enim mengatakan, Perpustakaan yang dipimpinnya memang banyak sekali menerima kunjungan dari sekolah.

Dia mengapresiasi pihak pengelola dan guru TK Darul Hikmah yang  sejak dini mengenalkan murid dengan perpustakaan.

"Hal ini akan menambah wawasan anak TK dan membuat anak-anak cinta buku," imbuhnya. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patut Diapresiasi, TK Darul Hikmah Rutin Ajak Siswanya Kunjungi Perpustakaan"

Posting Komentar