Headline

Timbangan Merapi Difungsikan Kembali

LAHAT  (wartamerdeka.info) -  Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat wilayah VII Provinsi Sumatera Selatan dan Pro...

Pembangunan Tandon Jurangmangu Barat Capai 60 Persen


TANGSEL (wartamerdeka.info) - Pengerjaan pembangunan Tandon Jurangmangu Barat, Tangerang Selatan terus dikebut. Hingga kini pengerjaan telah mencapai 60 persen.

"Kita terus kebut pengerjaannya, tidak pernah berhenti. Karena ini mulai masuk musim hujan, agar manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat," ujar Jamaludin, Pelaksana Kelurahan Pembangunan Tandon Jurangmangu Barat. Jumat (2/11).

Menurut Jamal, kontrak kerja untuk pengerjaan tandon tersebut hingga Desember tahun ini. Sehingga dengan capaian 60 persen, dapat dipastikan pembangunan tandon selesai tepat waktu.

"Sampai Desember. Kita bekerja dengan maksimal agar selesai tepat waktu," ucapnya.

Bahkan, lanjut Jamal, untuk pengerjaan bisa dilakukan pagi hingga malam. "Jadi kalau pagi ya pekerja berangkat dari basecamp itu setengah tujuh. Langsung dibagi tugas masing-masing. Kita sampai malam kalau kuras air," tandasnya.

Pengerjaan ini merupakan bagian dari program Dinas Pekerjaan Umum Tangsel untuk Pembangunan Reservoir Pengendali Banjir dengan paket kegiatan pembangunan Tandon Jurangmangu Barat dengan nilai proyek 5.296.796.000. (Tra)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembangunan Tandon Jurangmangu Barat Capai 60 Persen"

Posting Komentar