Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

Pemkot Tangerang Konsisten Lakukan Pembinaan Keluarga Berencana


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Evaluasi Pendamping kelompok ketahanan keluarga berencana yang dilakukan pemerintah kota tangerang melalui dinas perempuan perlindungan anak pengendalian penduduk dan keluarga berencana terus dilaksanakan secara konsisten.

Qoriah selaku Kepala Seksi Ketahanan Dan Kesejahteraan Keluarga pada Dinas Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana,  kemarin,   menjelaskan, pihaknya terus melakukan pembinaan kepada setiap kader di kelurahan dan kecamatan di Kota Tangerang.

Pentingnya Posyandu melakukan penyuluhan yang ada disetiap kelurahan dan peran aktif orang rua dalam mengasuh anak sangat mempengaruhi tumbuh kembang anak kedepannya

“Kami terus melakukan pendampingan kepada ibu-ibu. Jika bayi sekian bulan harus bisa begini, kemudian merangkak usia tujuh bulan. Itu harus ada kesesuaian,” sebutnya.

Selanjutnya Qoriah mengatakan,  dengan pembinaan dan evaluasi ini diharapkan semua anak-anak di Kota Tangerang bisa tumbuh sehat dan layak. Adanya Para kader ini, Kota Tangerang bisa mengetahui jumlah anak sehat atau butuh pendampingan.

 “Jika ada masalah di bawah, melalui dinas kesehatan atau dinas terkait anak-anak yang butuh penanganan bisa secara cepat ditangani. Targetnya semua anak Kota Tangerang wajib sehat dan menjadi Kota Sehat,” pungkasnya.(tatang)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkot Tangerang Konsisten Lakukan Pembinaan Keluarga Berencana"

Posting Komentar