Pemuda Muhammadiyah Indramayu, Dorong Taufik Hidayat Jadi Calon Wakil Bupati


INDRAMAYU (wartamerdeka.info)  - Pemuda Muhammadiyah Indramayu menanggapi mundurnya Bupati Indramayu Anna Sophanah.

Salah satunya terkait figur yang akan mengisi kekosongan jabatan  wakil bupati Indramayu.

Sesuai aturan yang berlaku, jabatan  bupati Indramayu yang ditibggaditi Anna Sophanah  akan diisi oleh Supendi yang kini Wakil Bupati.

Untuk pengisi kekosongan wabup Indramayu yang ditinggalkan Supendi, Pemuda Muhammadiyah Indramayu mendorong agar H. Taufik Hidayat, SH, M.Si yang kini ketua DPRD Indramayu menggantikan posisi Wakil Bupati.

"Secara Undang-undang kan jelas posisi bupati ini akan digantikan wabup. Nah Pemuda Muhammadiyah berharap pengganti wabup itu ketua DPRD Indramayu saat ini," kata Jiaul Haq Ketua Bidang Organisasi Pemuda Muhammadiyah  Indramayu, Sabtu (10/11).

Apalagi H Taufik Hidayat adalah ketua tim pemenangan Hj Anna Sophanah -  Supendi pada pemilu 2015 yang lalu, dan berhasil mengantarkan pasangan ini terpilih kembali.

Dikatakan Jiaul haq,  H Taufik Hidayat memiliki kapasitas dan pribadi yang baik. Selain sebagai ketua DPRD Indramayu, Taufik juga memiliki rekam jejak yang baik sebagai politisi.

Jadi sudah sepatutnya Pemuda Muhammadiyah Indramayu mendorong H Taufik Hidayat menduduki posisi Wakil Bupati Indramayu jika Supendi telah dilantik sebagai Bupati Indramayu(Eko)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama