Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

Pertemuan Anggota Persit KCK Cabang XV Kodim 0501 Berlangsung Meriah


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pertemuan tiga bulanan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XV Kodim 0501/BS PD Jaya yang diadakan di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat berjalan meriah, Selasa (13/11). Berbagai kegiatan lomba digelar untuk meningkatkan kekompakan dan ikatan emosional antar anggota.

Kegiatan pertemuan ini merupakan yang perdana setelah Ifit Qaltia menjabat sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0501BS PD Jaya. Dan sebagai pemanasan, Ifit memimpin dengan semangat anggotanya untuk mengikuti gerakan senam dari instruktur.

Anggota pun diminta untuk memuat tim-tim yang akan ikut dalam beberapa lomba, seperti berdandan dengan mata tertutup, balap bakiak, joged bola serta joged kursi. Namun ada juga pertandingan tarik tambang yang paling seru karena membutuhkan kerja sama tim, strategi dan juga kekuatan tubuh.

Teriakan semangat dan dukungan pun bergemuruh saat tim-tim dari anggota Persit itu bertanding. Kelucuan pun sempat terjadi saat ada tim dalam pertandingan balap bakiak yang harus berjibaku, terjungkal karena ada anggotanya yang kurang kompak.


Matahari yang beranjak terik pun tidak dirasa para anggota yang telah lebur dalam suasana keakraban serta keseruan perlombaan. Bahkan banyak anggota yang tidak mempedulikan keringatnya mengucur deras menghapus kosmetik make up yang ada di wajahnya.

"Saya sangat bahagia bisa berada di tengah-tengah anggota dalam suasana yang penuh kegembiraan ini. Saya bisa mengenal lebih jauh satu-persatu anggota Cabang XV," ujar Ifit.

Usai perlombaan, sembari menurunkan suhu tubuh, para anggota pun diberikan sosialisasi terkait osteoporosis dan cara pencegahannya oleh Dr. Annisa Yakhya, yang juga menjabat Ketua Ranting 06 Koramil Cempaka Putih. Asupan gizi yang baik, serta olahraga teratur menjadi kewajiban untuk menghindari penyakit tersebut.

Di akhir acara, kegiatan yang dihadiri juga oleh anggota IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 01 Subgar Cabang BS VI Kobaran 1 ini diadakan pembagian hadiah juara lomba sekaligus pengundian doorprize.

"Jangan dilihat nilai hadiahnya. Intinya adalah berbagi kebersamaan dan kebahagiaan bersama anggota, sekaligus berolahraga serta meningkatkan pengetahuan dalam hal kesehatan," tandasnya. (Tra)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertemuan Anggota Persit KCK Cabang XV Kodim 0501 Berlangsung Meriah"

Posting Komentar