Headline

Banjir Terjang Pangandaran, Seorang Meninggal, 1.500 Warga Mengungsi

Korban banjir yang meninggal sudah diserahkan kepada pihak keluarga PANGANDARAN (wartamerdeka.info) - Musibah banjir melanda wilayah E...

Perumahan Bersubsidi Di Sukaluyu Cianjur Diresmikan


CIANJUR (wartamerdeka.info) - Wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman menghadiri grand opening perumahan Graha Bakti Persada di jalan raya Cibogo - Ciranjang, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu Cianjur, Minggu (4/11/18).

Wabup dalam sambutannya menyampaikan dengan dibangunnya fasilitas perumahan di suatu daerah akan memberikan nilai tambah bagi perkembangan kemajuan daerah, karena dengan adanya perumahan ini, merupakan salah satu indikator bahwa daerah tersebut semakin tumbuh, berkembang bahkan semakin maju yang akan berpengaruh pula pada peningkatan pertumbuhan masyarakat.

"Mudah - mudahan dengan pembangunan perumahan ini akan menjawab tuntunan kebutuhan perumahan bagi masyarakat pada masa kini dan masa yang akan datang khususnya bagi warga Kecamatan Sukaluyu" harap Wabup.

Turut hadir Forkopimda, unsur Muspika Kec. Sukaluyu, jajaran PT. Ekahasta Saranagraha, para tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Adapun luas perumahan ini  20 Hektar yang rencananya akan dibangun sekitar 2000 unit rumah bersubsidi dengan tipe 27/60.(Khoer)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perumahan Bersubsidi Di Sukaluyu Cianjur Diresmikan"

Posting Komentar