Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

Polsek Tanjung Duren Bersama Masyarakat Bersihkan Ranjau Paku di Jalanan


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Personil Polsubsektor Sekretaris Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Syawal bersama masyarakat membersihkan ranjau paku yang bertebaran di Jalan Arjuna Utara, dekat Kampus Ukrida 2  Duri Kepa, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

"Kita bersama masyarakat melaksanakan pembersihan ranjau paku, agar para pengendara tidak ada lagi kendaraannya yang mengalami bocor ban akibat ranjau paku yang ditebar oleh orang yang tidak bertanggung jawab,"Ujar Aiptu Syawal, Jumat (16/11/2018).


Menurutnya, keberadaan ranjau paku ini, selain dapat merepotkan pengendara juga berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

"Oleh karena itu, sebagai kegiatan kita bersihkan ranjau paku yang dikeluhkan masyarakat serta dilaporkan ke pihak kita," katanya.


Sementara, Wahyu, pengendara motor yang melintas mengatakan, dengan langkah yang dilakukan oleh Aiptu Syawal bekerjasama dengan masyarakat langsung tentunya  mendapat sambutan positif dari warga masyarakat sekitar yang melintas.

"Kami apresiasi langkah polisi, dengan begini tidak lagi terjadi keresahan bagi pengguna jalan khususnya yang melintas di Jalan Arjuna," kata Wahyu. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Tanjung Duren Bersama Masyarakat Bersihkan Ranjau Paku di Jalanan"

Posting Komentar