Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

Program Sister RW Digalakkan Di Jaksel


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Nota kesepahaman Sister RW dilakukan oleh RW 04 Kelurahan Pulo dan RW 07 Kelurahan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Program ini sebagai terobosan Pemerintah Kota Jakarta Selatan untuk pemerataan kualitas lingkungan RW.

Camat Kebayoran Baru, Aroman Nimbang mengatakan, Sister RW merupakan program yang digalakkan oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali. Tujuannya menularkan ilmu dari RW berkembang kepada wilayah RW yang baru mulai berkembang.

Dalam Nota Kesepahaman ini, jelas Aroman, RW 04 Kelurahan Pulo akan menimba ilmu tentang bank sampah yang berada di RW 07 Kelurahan Cipete Utara yakni Bank Sampah Saraswati.

"Mendirikan bank sampah adalah sebuah aksi nyata dalam mengatasi permasalahan sampah yang berada di Jakarta Selatan, khususnya Kebayoran Baru. Selain dapat membuat lingkungan bersih, melalui bank sampah juga dapat menambah nilai ekonomi bagi rumah tangga," tandasnya, Selasa (6/11).

Sementara, Lurah Pulo, Gita Puspita menambahkan, pihaknya akan didampingi dalam pembuatan serta pengoperasian awal bank sampah.

"Kerja sama berupa pendampingan dari Bank Sampah Saraswati kepada RW 04 Kelurahan Pulo, yang rencananya akan membentuk bank sampah," tandasnya. (Tra)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Sister RW Digalakkan Di Jaksel"

Posting Komentar