Headline

Soal Laporan Ketua BPD Ke Mapolres, Ini Tanggapan Kadis PMD OKU

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Drs Ahmad Firdaus MSi OKU (wartamerdeka.info)  -   Sejumlah warga Kabupaten Ogan Komeri...

Rayakan Usia 45 Tahun GOD BLESS Gelar Konser


Perjalanan karier band rock legendaris Indonesia God Bless pada 3 November 2018 mendatang memasuki usia 45 tahun. Waktu yang mendekati setengah abad tersebut bukanlah sebentar untuk masih bertahan hingga kini.

Bersamaan dengan momen hari jadi ke-45 tersebut, band ini akan menggelar konser pada 3-4 November 2018 di Auditorium Telkom Landmark Tower Jakarta.

Konser ini akan digelar dipanggung terbuka dan dikemas dengan konsep yang lebih akrab dan eksklusif untuk para penggemar.

Vokalis God Bless Ahmad Albar, yang akrab disapa Iyek, mengungkapkan, '' Sebuah pertunjukan yang berkonsep pada perjalanan dari tahun 1973 dan dimulai dengan album 1975, sampai usia 45 tahun, pastinya ada sesuatu yang berbeda dari sebelum-sebelumnya, mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik,'' ujarnya, dalam jumpa pers pada 31 Oktober 2018 di Jakarta.

Sekitar 16 lagu akan mereka bawakan dalam durasi pertunjukan selama dua jam baik dihari pertama maupun kedua. Ian Antono gitaris God Bless mengatakan, '' akan ada kejutan yang berbeda di dua hari itu, tutur, Ian, lebih rapi dari biasanya, lebih santai, tantangannya akan lebih kuat dibandingkan kalau main diluar    kata, Ian.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama MD Media Syaifudin menjelaskan, penggemar yang tak bisa hadir ke lokasi konser bisa menyaksikan secara live streaming, dan ada biaya tertentu untuk dapat menikmati tersebut.

Disisi lain, Executive General Manager Telkom Divisi TV Video, Aris Hartoni menyampaikan, bagi pelanggan Telkom yang ingin menyaksikan konser melalui layar televisi tersedia tayangan e - concert, di IndiHome Usee tv dengan harga Rp.15.000.

Ticket konser terbagi menjadi tiga kelas yaitu Diamond Rp.1.675.000, Platinum Rp.1.650.000, dan Gold Rp.525.000.

Berdirinya God Bless berawal dengan kembalinya Ahmad Albar ke Tanah Air, setelah beberapa tahun tinggal di Belanda.Iyek kemudian membentuk band Crazy Wheels bersama almarhum Fuad Hasan,y (drum) Donny Fattah, (bass) dan gitaris asal Belanda Ludwig Lemans. Crazy Wheels merupakan cikal bakal dari God Bless yang perdana tampil pada 5 Mei 1973.

Band ini, mengalami masa jaya pada tahun 1970-an,  tahun 1980-an, band ini sempat tidur. Walau tidak banyak merilis album, God Bless dianggap legenda group musik rock Indonesia, karena menjadi pelopor yang memiliki kualitas bermusik tinggi.

Sepanjang perjalanannya, band ini mengalami 15 kali lebih pergantian personel yang disebut formasi. Saat ini formasi God Bless yang menjadi personel group aktif, yaitu, Ahmad Albar, (vokal) Ian Antono, (gitaris) Donny Fattah, (bass) Abadi Soesman, (keyboard) Fajar Satriatama, (drum). (Fatah)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rayakan Usia 45 Tahun GOD BLESS Gelar Konser"

Posting Komentar