SD N 18 Meriahkan Karnaval Peringatan HUT Ke-72 Kab Muara Enim


MUARA ENIM (wartamerdeka.info)  - Peringatan  Hari Ulang Tahun yang ke-72 Kabupaten Muara Enim yang berjalan meriah, pada Kamis (22/11/2018),  salah satunya berkat adanya karnaval  yang diikutit para pelajar dari tingkat sekolah SD,  SMP dan SMA.

Tak ketinggalan pula para pelajar SD Negeri 18 Muara Enim, ikut memeriahkan perhelatan yang dihadiri Gubernur Sumatera Selatan, Bupati Muara Enim dan sejumlah pejabat lainnya,  tersebut.

SD yang cukup populer di Muara Enim ini di setiap di acara ulang tahun Kabupaten Muara Enim memang  tidak pernah ketinggalan ikut memeriahkan.


"Kami memang  selalu mengirim anak didik kami  untuk tampil di acara yang selalu dinanti masyarakat Muara Enim ini, " ujar Chandra  Yunia Linarti, S.Pd.SD selaku Kepala Sekolah SD 18 Negeri Muara Enim.

Menurutnya,  tahun ini pihaknya mengirim  150 orang siswa siswi,  dengan berpakaian adat dari 34 provinsi yang ada di indonesia.

Selain,  ada juga siswa siswi yang ala pegawai instansi pemerintah di Kabupaten Muara  Enim seperti pakaian guru, dokter, pakaian koki, nelayan, polisi, Tentara, olah ragawan, pegawai bank,dan banyak bermacam pakaian yang lainya.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati dan jajaranya di mana sekolah kami selalu mendapat undangan dari pemerintah ikut serta tampil di acara hari ulang tahun Kabupaten Muara Enim, " pungkasnya  (Agus V)

 di hadiri Gubernur Sumsel Bupati dan wakil Bupati Muara enim Bupati Kabupaten Lahat terpilih Aggota DPRD muaraenim Kejaksan Negri muaraenim Kapolres Kodim 0404 instansi pemerintah Perusahaan dilingkungan muara enim, PTBA dan toko Agama toko masyarakat  di halaman Gor pancasila Muara Enim.Kamis (22/11/2018)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama