Headline

Kartu ATM Diblokir Sepihak, Puluhan Karyawan PT KDH Datangi Bank Mandiri

KARIMUN (wartamerdeka.info) -  Tidak terima dengan adanya pemblokiran kartu ATM, puluhan karyawan PT Kawasan Dinamika Harmonitama (KDH) ...

Tim Rechecking Provinsi Jawa Barat Kunjungi Cikundul Sukabumi


SUKABUMI (wartamerdeka.info) - Wakil Walikota Sukabumi kang Andrishamami menerima secara resmi Tim rechecking 5 lomba kelurahan dlan rangka HKG PKK dan BBGRM tingkat Provinsi Jawa barat yang dipimpin langsung oleh Istri Wakil Gubernur Jabar sekaligus Wakil Ketua 1 Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat (Jabar), Lina Marlina Ruzhanul, bertempat di Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembur situ Kota Sukabumi, baru-baru ini (1/11/2018).

Kelurahan Cikundul sendiri masuk empat kategori diantaranya Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK, Administrasi PKK, dan Hatinya PKK.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari penilaian bulan September lalu dan jika memungkinkan akan mewakili jawabarat ketingkat nasional ungkap Istri Wakil Gubernur Jabar.

Ketua Tim juga berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat melaksanakan 10 program PKK dengan baik sehingga semakin banyak wanita yang berkiprah dan ambil bagian dalam program PKK, yang pada akhirnya akan meningkatkan Indeks Pembangunan Masyarakat (IPM).

Sementara itu Wakil Wali Kota merasa cukup optimis jika Kelurahan Cikundul bisa mewakili Jawa Barat pada tingkat nasional itu dikarena beberapa fasilitas penunjang lomba itu cukup baik serta melibatkan OPD terkait.(Khoer)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Rechecking Provinsi Jawa Barat Kunjungi Cikundul Sukabumi"

Posting Komentar