Tindakan Tegas Polres Jakbar Melawan Premanisme Dapat Dukungan Rakyat

Puluhan Karangan Bunga Berjejer Menghiasi Mapolres


JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Puluhan jarangan bunga dari berbagai elemen nasyarakat tampak berjejer nenghiasi di depan Mapolres Metro Jakarta Barat.  Karangan bunga itu umumnya berisi tentang dukungan terhadap Polri khususnya Polres Metro Jakarta Barat dalam upaya memberantas aksi premanisme yang terjadi di wilayah Jakarta Barat,  jumat (16/11).

Berdasarkan pantauan di lapangan,  karangan bunga tersebut tercatat sebanyak 12 buah,  terpajang di halaman Polres Metro Jakarta Barat dengan berbagai ukuran,  dimana salah satu karangan bunga tersebut bertuliskan : "Mendukung dan Nengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH,  Dalam Memberantas Aksi Premanisme. "

Ssdangkan  dari FKUB Kota Jakarta Barat memberikan karangan bunga bertuliskan: "Memberikan Apresiasi Atas Tindakan Tegas Polres Metro Jakarta Barat Dalam Aksi Nemberantas Premanisme. "

Sementara Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Purnomo menyampaikan,  ini merupakan wujud simpati dari masyarakat  atas upaya Polres Metro Jakarta Barat memberantas aksi premanisme.

Menurutnya,   Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi memang bertekad menciptakan wilayahnya Zero dari premanisme.

Dalam beberapa hari yang lalu Polres Metro Jakarta Barat,  diketahui,  menangkap puluhan preman yang menduduki lahan milik orang secara paksa di 2 lokasi berbeda yaitu di Daan Mogot dan Kalideres Jakarta Barat. 

"Dalam aksinya para preman ini pun ada yang mengaku dari kelompok Hercules yang kerap meminta sejumlah uang secara paksa di lahan tersebut dan mewajibkan kepada penghuni untuk untuk membayar sewa lahan sebesar Rp 500.000," tambah kasubag humas. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama