Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

Wabup Cianjur Kunjungi SMPN 1 Pacet


CIANJUR (wartamerdeka.info)  - 
H. Herman Suherman Wakil Bupati secara khusus memberi pembinaan kepada dewan guru sekaligus melaksanakan silaturahmi dan pembinaan kepada para siswa/siswi dalam kunjungan kerjanya ke SMPN 1 Pacet, Senin (26/11/18).

Dalam Kunjungan tersebut secara khusus Wakil Bupati agar berpesan kepada dewan guru agar selalu meningkatkan pengawasan terhadap peserta didik meskipun waktunya terbatas pada jam pembelajaran.

"Niatkan ibadah dan jadilah tauladan untuk siswa, rekan guru dan lingkungan yang lebih luas lagi," ujarnya.

"Tingkatkan prestasi, belajar dengan sungguh - sungguh agar cita - citanya tercapai, berbaktilah kepada orang tua dan guru, jangan terlibat tawuran, miras, narkoba dan awas bahaya LGBT yang harus selalu dihindari," sebutnya.

Selanjutnya Wakil Bupati juga berpesan kepada para siswa/siswi," untuk selalu menjaga diri dari bahaya pergaulan bebas, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan serta tingkatkan komunikasi dengan teman, guru dan orang tua, khusus kepada para siswa laki - laki untuk senantiasa menunaikan sholat berjamaah di Mesjid."

Dalam kegiatan tersebut hadir pula jajaran Dewan Pendidikan, Kepala, dewan guru, staf SMPN 1 Pacet serta tamu undangan lainnya.(khoer)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wabup Cianjur Kunjungi SMPN 1 Pacet"

Posting Komentar