Wakil Walikota Sukabumi Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan


SUKABUMI (wartamerdeka.info) -  Wakil wali kota sukabumi Andri Setiawan.H mengikuti pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri bagi wakil bupati/wakil walikota dan ketua DPRD tahun 2018,  Senin (12/11/2018).

Penyelenggaraan acara tersebut bertempat di BPSDM KEMENDAGRI.

Kementerian Dalam Negeri melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemendagri untuk pertama kali menyelenggarakan angkatan pertama pelatihan kepala daerah dan Ketua DPRD  hasil pilkada serentak 2018.

Adapun tema pembekalan kali ini yaitu melalui pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri kita wujudkan tatakelola pemerintahan yang bersih efektif demokratis dan terpercaya

Dalam sampaiannya Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Shamami mengatakan   pembekalan yang dilaksanakan oleh BPSDM Kementerian Dalam Negeri ini patut diapresiasi karena dapat membuka wawasan serta ajang silaturrahmi dan saling bertukar pikiran tentang penyelenggaraan Pemerintahan yang baik.

Kegiatan ini sangat dibutuhkan agar nantinya tidak salah langkah dan bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik sesuai dengan amanat UUD 1945 yang nantinya bermuara pada kesejahteraan masyarakat," sebutnya.

 “Saya berharap semoga dengan adanya pembekalan ini bisa menambah ilmu dan wawasan tentang tata kelola pemerintahan yang baik di Kota Sukabumi, sehingga kesejahteraan yang sangat dibutuhkan masyarakat bisa kita wujudkan," pungkasnya.(khoer)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama