Headline

Presiden Jokowi: Tingkatkan Kerja Sama Maritim

SINGAPURA (wartamerdeka.info) -  Kerja sama maritim harus ditingkatkan untuk memastikan terwujudnya keamanan maritim, sehingga dapat memp...

Walikota H Achmad Fahmi Serahkan Mobil Operasional Kepada Camat Se Kota Kotabumi


SUKABUMI (wartamerdeka.info) - Wali Kota Sukabumi H Achmad Fahmi menyerahkan mobil operasional baru bagi para camat se Kota Sukabumi, Jumat (2/11/2018).

Kegiatan yang yang dilaksanakan  di lapang Apel Setda Kota Sukabumi ini  dihadiri Wakil Walikota H Andri Setiawan Hamami, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi H.Saleh Makbullah, Asisten Administrasi H.Kostaman, Kepala BPKD H.Dida Sembada dan sejumlah undangan lain.

Pada saat penyerahkan kendaraan  operasional hadir pula para camat dari Citamiang, Warudoyong, Lembur Situ, Baros, Cibeurem dan lainnya.

Walikota mengatakan,  dengan diberikannya fasilatas kendaraan oprasional ini pelayanan terhadap masyarakat lebih optimal lagi.

"Terlebih lagi pesta demokrasi beberapa bulan ke depan menuntut para camat untuk bersiap siaga dalam berbagai situasi sehingga mobilisasinya bisa lebih tinggi lagi," ujarnya.

Kendaraan yang diberikan kepada para Camat tersebut dalam rangka mendukung operasional para camat dalam melaksanakan tugasnya, karena kendaraan yang sebelumnya sudah tidak layak dioprasionalkan.

Kang Achmad Fahmi, panggilan akrab Wali kota Sukabumi berharap, semoga dengan kendaraan baru semangat dan kinerja para Camat bisa terus meningkat terutama dalam memberikan lelayanan kepada masyarakat.(Khoer)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walikota H Achmad Fahmi Serahkan Mobil Operasional Kepada Camat Se Kota Kotabumi"

Posting Komentar