Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

Walikota Sukabumi Pimpin Deklarasi Pemilu 2019 Bersih Dan Berintegritas


SUKABUMI  (wartamedeka.info)  - 
Wali Kota Sukabumi Achmadfahmi bersama Bawaslu Mendeklarasikan Pemilu 2019 Damai dan Bersih  bertempat di Car Free Day  Kota Sukabumi, Ninggu(25/11/2018).

Acara tersebut diselenggarakan ole Bawaslu yang ditandai dengan penandatanganan deklarasi pada sepanduk besar dan pelepasan balon,

Kang Fahmi berharap, " Pemilu 2019 yang sebentar lagi bahkan tahapan pemilu yang sudah dilaksanakan merupakan pelaksanaan pemilu terbaik dalam sejarah pemilu di Kota Sukabumi, terbaik dari sisi pelaksanaan,  Pelanggaran yang diminimalisir, kerjasama lintas SKPD dan sektoral yang semakin baik, sehingga dapat membanggakan kota sukabumi sebagai penyelenggara pemilu terbaik sejawabarat bahkan nasional, " tuturnya.

"Dengan semangat kebersamaan antara Pemerintah, Penyelengara Pemilu dan Peserta Pemilu di Kota Sukabumi Siap Melaksanakan Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden yg Bersih dan Berintegritas," lanjutnya.

Deklarasi tersebut dihadiri unsur
Forkominda Kota Sukabumi dan perwakilan 16 Parpol peserta pemilu 2019, Ketua DPRD, Kapolresta Sukabumi Susatyo.purnomo , Kasdim 0607 dan Perwakilan Pimpinan Partai Politik .(khoer)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walikota Sukabumi Pimpin Deklarasi Pemilu 2019 Bersih Dan Berintegritas"

Posting Komentar