Headline

Dua Pekan Dirawat, PMI Asal Banyumas Meninggal Dunia

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Setelah dua pekan di Rawat di tanah air, Pekerja Migran Indonesia (PMI) Shinta Danuar (26) menghembuskan n...

Yatna Supriatna Siap Bangkitkan Kembali Sepakbola Cianjur


CIANJUR (wartamerdeka.info) - Pelantikan Ketua PSSI Cianjur yang baru nenjadi pertanda sepakbola Cianjur akan Bangkit Kembali seperti pada era Perkesit yang bisa menjuarai Porda Jawa Barat.

Acara Pelantikan Ketua dan pengurus baru  PSSI Kabupaten Cianjur ini dilaksanakan di aula gedung KONI Cianjur, Sabtu (24/11/18).

Pengurus baru PSSI Cianjur berencana akan melakukan seleksi guna mencari bibit unggul para pesepakbola di tingkat Desa yang akan dikumpulkan dalam satu Club yakni Cianjur FC.

PSSI sendiri meyakini bahwa banyak bibit unggul yang ada di Kabupaten Cianjur.

Ketua PSSI yang baru dilantik Yatna Supriatna menyampaikan, pihaknya akan segera melakukan seleksi di setiap Desa, nantinya akan disaring kembali untuk masuk ke tim Cianjur FC.

"Secepatnya kita akan buat Tim Cianjur FC, dan nantinya kita akan turunkan tim Pembina dari Wilayah 1 dan Wilayah 5 untuk melakukan seleksi para pemain agar masuk ke Cianjur FC", pungkas Yatna usai Pelantikan.(khoer)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yatna Supriatna Siap Bangkitkan Kembali Sepakbola Cianjur"

Posting Komentar